Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 05:57 WIB | Selasa, 01 Desember 2020

Salah Satu Yang Terindah dari AS: Hiasan Pohon Natal Gedung Putih

Cross Hall dan Blue Room didekorasi selama pratinjau Natal 2020 di Gedung Putih, hari Senin (30/11/ 2020), di Washington DC, Amerika Serikat. (Foto: AP)

WASHINGTON DC, SATUHARAPAN.COM-Salah satu keindahan Amerika Serikat adalah tema Natal tahun ini di Gedung Putih. Ibu negara, Melania Trump, mengatakan itu memberikan penghormatan dan menampilkan "keagungan" Amerika Serikat.

Ornamen pada pohon Natal resmi di Blue Room, pohon cemara Fraser dari pegunungan yang menjulang di Shepherdstown, West Virginia, dirancang oleh siswa dari seluruh negeri yang diminta oleh National Park Service untuk mengindahkan orang, tempat, dan hal-hal yang membuat negara bagian mereka indah.

Yang pertama merepons dan pada pekerja di garis depan dalam menghadapi pandemi yang telah menewaskan lebih dari 266.000 orang di Amerika Serikat dan menginfeksi lebih dari 13 juta orang lainnya, dikenali dalam pohon dan dekorasi lainnya di Ruang Merah.

Roti jahe (gingerbread) tahunan Gedung Putih dibuat dari adonan lebih dari 181 kilogram, pasta permen karet, cokelat, dan lapisan gula royal, untuk pertama kalinya termasuk Taman Mawar, yang baru saja direnovasi oleh ibu negara, serta First Ladies’ Garden.

Ini adalah Natal terakhir di Gedung Putih untuk keluarga Trump, walaupun tanpa bukti Presiden Donald Trump terus bersikeras dia memenangkan pemilihan pada 3 November. Dan Presiden terpilih, Joe Biden, dan Wakil Presiden terpilih, Kamala Harris, akan dilantik pada 20 Januari.

Relawan dari seluruh negeri membantu mendekorasi rumah eksekutif, setelah Thanksgiving, dengan 62 pohon Natal, 106 karangan bunga Natal, lebih dari 366 meter karangan bunga, lebih dari 3.200 untaian lampu dan 17.000 lengkungan. Pihak Gedung Putih memimpin media berita dalam tur dekorasi pada hari Senin (30/11) sebelum resepsi untuk para sukarelawan.

"Selama empat tahun terakhir, saya mendapat kehormatan untuk melakukan perjalanan ke beberapa landmark terindah di negara kita, dan bertemu dengan beberapa warga Amerika yang paling penuh kasih dan patriotik," kata ibu negara dalam sebuah pernyataan tertulis.

“Dari pantai ke pantai, ikatan yang dimiliki semua orang Amerika adalah apresiasi atas tradisi, nilai, dan sejarah kita, yang menjadi inspirasi di balik dekorasi tahun ini.” (AP)

Editor : Sabar Subekti


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home