Loading...
SAINS
Penulis: Dina Octafiani 09:36 WIB | Jumat, 07 Januari 2022

SDK 11 PENABUR Jakarta Jadi Lokasi Vaksinasi Merdeka Anak

Launching Vaksinasi Merdeka Anak di SDK 11 PENABUR Jakarta pada hari Rabu (5/1).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM-Sekolah dasar (SD) Kristen 11 PENABUR menjadi salah satu lokasi yang ditunjuk untuk mengikuti Launching Vaksinasi Merdeka Anak pada hari Rabu (5/1).

Vaksinasi anak usia 6-11 tahun belangsung di SDK 11 PENABUR, Jl. Surya Bahagia II, Komplek Sunrise Garden, Jakarta Barat. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Jakarta Barat dan jajaran Pemda Jakarta Barat, sekaligus mengikuti Launching Vaksinasi Merdeka Anak secara virtual.

Secara bersama-sama dalam kegiatan yang terhubung dengan kota-kota lainnya ini juga diikuti oleh Kristinawati, Pengurus BPK PENABUR Jakarta, dan Sylvana Margaretha selaku Kepala SDK 11 PENABUR.

Program Vaksinasi Merdeka merupakan program yang diinisiasi oleh Kepolisian Republik Indonesia. Pada tahun 2022, program ini kembali dilanjutkan dan difokuskan pada anak-anak.

Dalam sambutannya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan bahwa anak-anak saat ini adalah potensi penduduk usia produktif di tahun 2044. “Untuk mempersiapkan generasi unggul, kita harus melindungi mereka, salah satunya dengan memberikan kekebalan COVID-19 melalui vaksin.” katanya.

Kombes Pol Ady Wibowo, turut menghimbau orang tua dan anak untuk berpartisipasi aktif dalam program vaksinasi. “Seluruh anak-anak diharapkan segera melakukan vaksinasi. Orang tua bisa mendorong anak-anaknya melakukan vaksinasi.” katanya.

Program vaksinasi wajib dilakukan untuk mendukung kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen mengingat pendidikan merupakan kebutuhan penting untuk anak-anak.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home