Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 17:14 WIB | Selasa, 12 November 2013

2013 American Music Awards: Pitbull Memandu Acara

Pitbull. (Foto: hiphopwired.com)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM – Musikus rap/pop Pitbull mendapat kepercayaan memandu acara malam pesta penyerahan penghargaan ajang American Music Awards pada 24 November mendatang. Di dalam acara yang bakal dilangsungkan di Nokia Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat itu, Pitbull yang akan tampil bersama Ke$ha, sekaligus akan melantunkan rekaman tunggal barunya, Timber. Acara itu bakal ditayangkan secara langsung oleh jaringan ABC.

"Tentu saya merasa terhormat mendapat kepercayaan memandu acara American Music Awards 2013. Hanya satu hal yang bisa saya katakan tentang malam itu nanti: fun! Jadi, bersiaplah!” kata penyanyi berusia 32 tahun itu, dalam siaran pers, seperti dikutip The Hollywood Reporters, Selasa (12/11).

Pitbull dan Ke$ha akan memandu bintang-bintang yang bakal tampil mengumumkan pemenang, di antaranya Miley Cyrus, Imagine Dragons, Macklemore & Ryan Lewis, Luke Bryan, Kendrick Lamar, Florida Georgia Line, dan One Direction. Bagi Pitbull, yang meraih popularitasnya melalui Give Me Everything, kepercayaan memandu acara akbar itu baru pertama kalinya sejak 2008.

Pitbull menjadi buah bibir pencinta musik ketika single Timber, mampu melompat sebelas anak tangga untuk menduduki urutan ke-35 tangga lagu-lagu Hot 100. Popularitasnya terdongkrak oleh rangkaian konser album Global Warming (2012) yang melahirkan single Don't Stop The Party, Get It Started, dan Feel This Moment. Penggal akhir Mei lalu, ia tampil di acara Billboard Music Awards bersama Christina Aguilera.

 

Justin Timberlake

Selain Pitbull, berita hangat lain dari ajang American Music Awards adalah tampilnya Justin Timberlake sebagai pengisi acara.

Bintang berusia 32 tahun itu, seperti dilaporkan contactmusic.com, telah mengantongi tiga Penghargaan American Music Awards untuk karya solonya, termasuk untuk kategori Artist of the Year. Hari-hari belakangan ini, pelantun lagu laris Suit and Tie itu sedang sibuk menghibur penggemarnya dalam rangkaian konser “20/20 World Experience Tour” yang dimulai di New York City awal bulan ini.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home