Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 13:44 WIB | Rabu, 04 Januari 2017

Besok Ahok Kembali Temui Warga Kembali di Rumah Lembang

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (kedua kiri) menanggapi pengaduan warga di Rumah Lembang, Jakarta, Senin (14/11). Ahok akan menerima pengaduan warga mengenai permasalahan ibu kota atau sekedar bersilaturahmi di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta setiap pagi hari Senin hingga Jumat . (Foto: Antara/Hafidz Mubarak A.)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat akan menerima warga kembali di Rumah Lembang besok, tanggal 5 Januari 2017.

Sekretaris Tim Sukses Pemenangan, Ace Hasan Syadzily, hari Selasa (3/1) malam, mengatakan, selain menerima warga yang datang, keduanya juga menerima pengaduan warga serta memaparkan program-program 2017 hingga lima tahun ke depan.

Ace menambahkan, kedua pasangan calon dalam sebukan kedepan akan lebih sering melakukan blusukan ke warga-warga di sekitar Jakarta untuk mengevaluasi kinerja aparat Pemda dan pencapaiannya, agar penanganannya bisa dipercepat setelah Gubernur DKI selesai cuti, terutama titik-titik yang masih terkena banjir bila hujan.

Selain itu, kehadiran mereka di lapangan juga untuk lebih mengetahui permasalahan nyata yang terjadi di masyarakat. Menurutnya, peningkatan intensitas blusukan ini dilakukan sebagai timbal balik dari apa yang selama ini sudah dilakukan oleh warga yang datang ke Rumah Lembang.

Rumah Lembang merupakan rumah Tim Pemenangan Basuki-Djarot yang terletak di Jalan Lembang Nomor 25 dan 27, Menteng, Jakarta Pusat. Selain berada di jalan Lembang, rumah ini juga identik dengan kata Lembang karena terletak di depan Taman Situlembang, Menteng. (PR)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home