Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:49 WIB | Minggu, 26 Juli 2015

CEO AS Roma Terima Kasih Penggemar di Indonesia

Ilustrasi: CEO AS Roma Italo Zanzi (kiri) dan Julia Perez (kanan) pada konferensi pers di Hotel Shangri- La, Jakarta. (Foto: Dok. satuharapan.com/ Prasasta Widiadi).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Chief  Executive Officer (CEO) klub AS Roma, Italo Zanzi, menyatakan apresiasinya kepada seluruh Romanisti, pendukung klub sepak bola Italia itu, selama kunjungan mereka di Jakarta.

"Kami tahu kami punya banyak penggemar di media sosial, tapi yang paling spesial adalah mereka yang duduk di tribun malam ini," ujarnya sesaat sebelum pertandingan sesama pemain AS Roma di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (25/7).

Menurut dia, dukungan dan cinta para Romanisti Indonesia membuat dirinya dan seluruh pemain merasa tersentuh.

“Kami berharap pertandingan malam ini akan sangat kompetitif dan berguna bagi pertandingan-pertandingan yang akan kami ikuti pada musim depan baik itu Liga Italia Seri A maupun Liga Champions," kata Zanzi.

Tim asuhan Rudi Garcia itu tiba di Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 17.03 WIB. Hanya saja, ada beberapa pemain terutama yang berasal dari Pantai Gading sempat tertahan di imigrasi. 

Pemain klub asal ibukota Italia yang sempat tertahan di imigrasi Bandara Internasional Soekarno Hatta tersebut adalah Gervinho dan Seydou Doumbia, dan bersama beberapa pemain lainnya mereka telah meninggalkan Indonesia sebelum pertandingan AS Roma Merah dan Putih digelar. (Ant)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home