Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 11:36 WIB | Kamis, 12 September 2013

Hari Keempat, Kontestan Miss World Kunjungi Bali Marine Safari Park

Peserta Miss World 2013. (Foto: alarabiya.net)

GIANYAR, SATUHARAPAN.COM - Hari Keempat karantina Miss World, para kontestan diajak untuk mengunjungi aneka satwa di Bali Marine Safari Park. Mereka begitu terlihat sangat senang melihat banyaknya fauna yang ada di tempat itu.

Para kontestan datang disambut dengan pemberian syal, bunga dan beberapa makanan. Tak ketinggalan minuman safari holiday yang terbuat dari basil dan jeruk.

Dalam kegiatan tersebut nampak pula Miss World 2012, Wenxia Yu dan Julia Morley, Ketua Organisasi Miss World. Pada pidato sambutannya, Julia mengungkapkan bahwa kunjungan kali ini sangatlah spesial karena selain menambah poin, kunjungan kali ini bertujuan untuk memacu para kontestan untuk peduli terhadap satwa yang dilindungi.

Pada kesempatan yang sama, General Manager Bali Marine Safari Park, Hans Manangsang juga turut menyambut para kontestan Miss World 2013. Ia mengungkapkan bahwa tempat ini adalah tempat yang sangat baik untuk tujuan edukasi bagi wisatawan. Mereka dapat mengenal berbagai macam jenis fauna, khususnya fauna khas Indonesia. Seperti, orangutan, komodo, nalana atau Bali bird. Selain itu para kontestan juga dapat memahami kebudayaan dan kehidupan masyarakat Bali.  (dari berbagai sumber)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home