Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 19:41 WIB | Sabtu, 19 April 2014

Paskah di Pusat Perbelanjaan

Paskah di Pusat Perbelanjaan
Seorang anak saat mencoba meraba telur paskah yang dihias dengan bermacam-macam gambar di kawasan perbelanjaan Central Park. (Foto-foto: Elvis Sendouw)
Paskah di Pusat Perbelanjaan
Anak perempuan terlihat senang ketika melewati telus Paskah yang dihias dengan berbagai macam gambar.
Paskah di Pusat Perbelanjaan
Ibu dan anak terlihat menikmati suasana di loby pusat perbelanjaan Central Park yang dihiasi dengan berbagai telur Paskah.
Paskah di Pusat Perbelanjaan
Tidak cuma anak-anak pasangan tua muda juga menikmati perayaan Paskah yang di adakan di pusat perbelanjaan Central Park.
Paskah di Pusat Perbelanjaan
Seorang ibu narsis di antara telur-telur Paskah yang dihiasi untuk mengabadikan gamabarnya.
Paskah di Pusat Perbelanjaan
Telur Paskah juga bukan cuma di dalam gedung saja namun di taman pun juga dihiasi telur Paskah dengan berbagai motif.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Sejumlah pengunjung terlihat menikmati hiasan perayaan paskah terpasang hanpir diseluruh bagian kawasan pusat perbelanjaan Central Park, Jakarta, pada Sabtu (19/4). Anak-anak hingga dewasa sangat menikmati hari libur Paskah di kawasan tersebut.

Menyambut perayaan Paskah di bulan April, Central Park Mall kembali mengadakan rangkai acara dengan tema “EASTERVAGANZA – The Extraordinary Easter Celebration” yang berlangung mulai 11 April hingga 27 April 2014. Selama EASTERVAGANZA berlangsung, Central Park Mall menghadirkan berbagai kegiatan seru dan menarik seperti egg hunting, egg decorating, hingga Easter celebration yang akan memeriahkan momen perayaan Paskah para Central Park Lovers.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home