Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Sabar Subekti 21:18 WIB | Jumat, 01 Mei 2020

Pertarungan Joshua vs Pulev Mungkin Juli dn Tanpa Penonton

Anthony Josgua vs Kubrat Pulev. (Foto: Ist)

LONDON, SATUHARAPAN.COM-Pertarungan pertama Anthony Joshua sebagai juara dunia tinju kelas berat bisa terjadi tanpa penonton. Badan tinju Inggris mengatakan kepada promotor pada hari Kamis (30/4) bahwa mereka berharap dapat menampilkan kembali pada Juli mendatang setelah berbulan-bulan tidak aktif karena wabah virus orona.

Pada awalnya, pertarungan diperkirakan akan diadakan tanpa penonton. Itu berarti pertarungan Joshua melawan Kubrat Pulev pasti akan beralih dari tempat yang direncanakan, stadion klub sepak bola Inggris, Tottenham, yang dapat menampung lebih dari 60.000 penonton.

Itu adalah yang pertama sejak petinju Inggris itu mendapatkan kembali sabuk WBA, IBF dan WBO-nya dengan mengalahkan Andy Ruiz Jr pada bulan Desember.

Pertarungan Joshua-Pulev telah dijadwalkan pada 20 Juni sebelum ditunda ke tanggal yang belum dikonfirmasi karena pandemi, tapi kemungkinan 25 Juli. Joshua sendiri ingin pertahanan sabuknya pertama kali di London.

Eddie Hearn, promotor Joshua, mengatakan organisasi Matchroom Boxing-nya berencana menggelar "dua atau tiga" pertarungan pada Sabtu malam di bulan Juli sebelum kembali dengan pertunjukan yang lebih besar, asalkan tinju dan olahraga lainnya mendapat lampu hijau untuk kembali dilaksanakan oleh pemerintah Inggris.

Hearn mengatakan dia tidak ingin melakukan pertarungan di lokasi tertutup seperti studio televisi. (AP)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home