Loading...
INDONESIA
Penulis: Tunggul Tauladan 21:01 WIB | Kamis, 12 Juni 2014

Relawan Mahasiswa Gelar Aksi Dukung Prabowo

Relawan Mahasiswa Gelar Aksi Dukung Prabowo
Aksi "Gerakan Mahasiswa Relawan Prabowo-Hatta" di Titik Nol Kilometer pada Kamis (12/6). (Foto-foto: Tunggul Tauladan)
Relawan Mahasiswa Gelar Aksi Dukung Prabowo
"Gerakan Mahasiswa Relawan Prabowo-Hatta" ini digawangi oleh mahasiswa dari beberapa universitas di Yogyakarta, seperti UIN, UII, STMIK AMIKOM, dan STMIK AKAKOM.

YOGYAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Puluhan orang dengan mengenakan kaos putih bergambar Prabowo-Hatta menggelar aksi di Titik Nol Kilometer pada Kamis (12/6) sore. Mereka adalah para mahasiswa yang berasal dari berbagai universitas di Yogyakarta, seperti dari Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga (UIN Sunan Kalijaga), Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer AMIKOM Yogyakarta (STMIK AMIKOM), Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer AKAKOM (STMIK AKAKOM), Universitas Islam Indonesia (UII), dan lain sebagainya.

“Aksi ini kami namakan ‘Gerakan Mahasiswa Relawan Prabowo-Hatta’. Gerakan ini murni dari mahasiswa. Kami berasal dari beberapa universitas yang ada di Yogyakarta, seperti UIN, AMIKOM, AKAKOM, UII, dan beberapa universitas lainnya,” demikian disampaikan oleh Korlap “Gerakan Mahasiswa Relawan Prabowo-Hatta”, Dikki Aji Seka Pangestu pada Kamis (12/6) sore.

Dalam pandangan Dikki, sosok Prabowo Subianto dianggap layak untuk memimpin Indonesia di masa datang. Di luar persoalan Hak Asasi Manusia (HAM) yang membelit Prabowo, Dikki memiliki pandangan bahwa sosok Prabowo inilah yang sebenarnya dibutuhkan oleh bangsa ini.

“Prabowo menurut kami adalah pemimpin yang tegas dan berintegritas. Terlepas dari masalah HAM, kami butuh pemimpin seperti itu,” demikian disampaikan oleh mahasiswa UIN Sunan Kalijaga tersebut.

Ketika disinggung tentang kelanjutan dari aksi “Gerakan Mahasiswa Relawan Prabowo-Hatta”, Dikki menyebutkan akan menggelar gerakan lain dan tak terbatas pada aksi turun ke jalan semata. Aksi-aksi tersebut adalah seminar dan aksi sosial (bakti sosial).

“Aksi turun ke jalan ini hanya salah satu bagian saja dari ‘Gerakan Mahasiswa Relawan Prabowo-Hatta’. Selain aksi turun ke jalan ini, kami juga berencana akan mengadakan seminar dan aksi sosial,” pungkas Dikki. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home