Loading...
DUNIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 10:07 WIB | Senin, 27 Januari 2014

Sebuah Buku Baru Mengklaim Hitler Meninggal Usia 95 di Amerika Selatan

Foto yang dipercaya Simoni Renee Guerreiro Dias sebagai gambar Hitler di Brasil. (Foto: dari dailymail.co.uk)

BRASIL, SATUHARAPAN.COM - Sebuah buku baru telah diterbitkan yang menyatakan bahwa Adolf Hitler meninggal pada usia 95 tahun pada tahun 1984 di sebuah kota kecil dekat perbatasan Brasil setelah berhasil melarikan diri dari Berlin. 

Buku berjudul "Hitler in Brazil - His Life and His Death", membantah pandangan selama ini bahwa diktator itu menembak dirinya sendiri di bunkernya di Berlin pada tanggal 30 April 1945. 

Penulis menyatakan Hitler mungkin hidup menggunakan nama samaran Adolf Leipzig dan tinggal di kota kecil Nossa Senhora do Livramento, 30 mil dari ibukota negara bagian Cuiaba.

Buku ini berisi sebuah foto yang diduga membuktikan teori ini, menantang cerita resmi yang menyatakan bahwa Hitler meninggal setelah menembak dirinya sendiri di bunker Berlin tahun 1945 ketika ia menyadari Jerman telah kalah dalam Perang Dunia II. 

Penulis percaya Fuhrer melarikan diri ke Argentina dan Paraguay sebelum menetap di negara bagian Brasil Mato Grosso untuk berburu harta karun - dengan peta yang diberikan kepadanya oleh sekutu dari Vatikan.

Sebagai bagian dari menghindari deteksi, ia juga memiliki hubungan dengan seorang wanita kulit hitam yang disebut Cutinga, yang bertujuan untuk meyakinkan bahwa ia bukan Adolf Hitler yang membenci siapa pun yang tidak sesuai Arya-nya.

Penulis buku ini adalah seorang mahasiswi pasca sarjana Simoni Renee Guerreiro Dias.

Simoni sekarang berencana melakukan tes DNA pada kerabat Hitler yang tinggal di Israel, setelah mendapati izin untuk menggali sisa-sisa jenazah Adolf Leipzig yang menurutnya dimakamkan di Nossa Senhora do Livramento. (Daily Mail)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home