Loading...
GALERI FOTO INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 21:14 WIB | Senin, 10 April 2017

22 Maret 2017

22 Maret 2017
Operator mengoperasikan alat berat pada proyek pembangunan jalan tol Batang-Semarang, di Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Rabu (22/3). Jalan tol sepanjang 75 kilometer tersebut merupakan bagian dari Jalan Tol Trans Jawa yang akan menghubungkan Merak, Banten, hingga Banyuwangi, Jawa Timur. (Foto-foto: Antara)
22 Maret 2017
Presiden Joko Widodo memimpin rapat terbatas mengenai Evaluasi Implementasi Hilirisasi Pertambangan Mineral dan Batubara yang diikuti Menko Perekonomian Darmin Nasution (kedua kanan), Menko PMK Puan Maharani (kedua kiri), dan Menko Maritim Luhut B. Pandjaitan di kantor Presiden, Jakarta, Rabu (22/3). Presiden mengatakan pengembangan hilirisasi industri minerba harus dilakukan terintegrasi dengan pengembangan KEK (kawasan ekonomi khusus), yang di dalamnya sudah tersedia infrastruktur yang dibutuhkan.
22 Maret 2017
Sejumlah pekerja kebun kelapa sawit memilah dan mengangkut hasil panen di kawasan Kalidoni Palembang, Sumsel, Rabu (22/3). Sebagai salah satu provinsi dengan lahan kelapa sawit yang cukup luas yaitu sekitar satu juta Ha, Sumatera Selatan mampu mengekspor 70 persen hasil panen dan 30 persen lainnya untuk kebutuhan domestik.
22 Maret 2017
Rais Aam PBNU Ma'ruf Amin memberikan pengarahan dalam workshop Pencegahan Propaganda Radikal Terorisme di Dunia Maya Bersama Media OKP dan Ormas di Jakarta, Rabu (22/3) malam. Kegiatan oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme tersebut untuk menyamakan persepsi terkait pencegahan paham radikal terorisme yang banyak tersebar di situs internet yang memuat konten propaganda.
22 Maret 2017
ekerja memasang plat pengecoran tiang pancang di Pelabuhan Taka Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, Rabu (22/3). Pemerintah mewujudkan pembangunan daerah pinggiran wilayah perbatasan RI-Malaysia dengan memperluas dermaga Pelabuhan Tunon Taka Kabupaten Nunukan.
22 Maret 2017
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Jaya (tengah) berdialog dengan pengemudi ojek online di jalan Ibrahim Adjie, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/3). Polisi melakukan penjagaan dan strerilisasi jalan di depan Terminal Laladon pasca bentrok angkot dan ojek online.
22 Maret 2017
Pengendara lewat di depan Baliho yang menolak adanya Pabrik Semen di Desa Tegaldowo, Gunem, Rembang, Jawa Tengah, Rabu (22/3). Meskipun warga di wilayah tersebut ada yang mendukung serta ada yang menolak adanya pabrik Semen namun kehidupan sosial masyarakat setempat tetap rukun dan harmonis.
22 Maret 2017
Terdakwa kasus korupsi pengadaan alat kesehatan RS Rujukan Pemerintah Provinsi Banten Atut Chosiyah (kedua kiri) menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (22/3). Sidang tersebut beragendakan mendengarkan keterangan empat orang saksi.
22 Maret 2017
Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya (kanan) bersalaman dengan anggota masyarakat adat saat pertemuan dengan Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) di Istana Negara, Jakarta, Rabu (22/3). Perwakilan AMAN menyampaikan hasil kongres Masyarakat Adat Nusantara ke-V dan berharap pemerintah mengakui masyarakat adat sebagai subjek hukum terkait sejumlah konflik lahan adat dengan perusahaan.
22 Maret 2017
Sejumlah relawan kontras dan LBH menggelar aksi pasung kaki dengan semen di depan Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (22/3). Dalam aksi tersebut mereka meminta kepada Presiden Joko Widodo untuk menghentikan pembangunan pabrik semen milik PT Semen Indonesia.
22 Maret 2017
Penggali kubur menyelesaikan proses pemindahan kerangka perintis dan pejuang Kemerdekaan Indonesia Alexander Jacob Patty di Taman Pemakaman Umum Kristen Pandu, Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/3). Kerangka Alexander Jacob Patty yang merupakan putra daerah Maluku serta pendiri Sarekat Ambon tersebut dipindahkan oleh kerabat dan keluarganya ke Taman Makam Pahlawan Kapahaha, Kota Ambon, Maluku.
22 Maret 2017
Menteri Keuangan Sri Mulyani (kiri) didampingi Sekjen Kementerian Keuangan Hadiyanto (kanan) memberikan keterangan pers di Gedung Djuanda I, Kementerian Keuangan, Jakarta, Rabu (22/3). Sri Mulyani memaparkan soal hasil pertemuan G-20 tingkat menteri keuangan dan gubernur sentral diantaranya perdagangan bebas, proteksionisme, peningkatan kerjasama di bidang perpajakan Internasional seperti Automatic Exchange of Information (AEOI) dan kondisi perekonomian global terkini.
22 Maret 2017
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Susana Yembise (kedua kiri), didampingi Wakil Gubernur Kalbar, Christiandy Sanjaya (kiri) dan Kepala Dinas PPPA Kalbar, Sumarno (kedua kanan), menyerahkan plakat Kabupaten Layak Anak kepada Bupati Kubu Raya, Rusman Ali (kanan) usai menandatangani Komitmen Pengembangan Kabupaten dan Kota Layak Anak di Provinsi Kalbar, saat deklarasi di Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (22/3). Penandatanganan komitmen dan deklarasi percepatan pengembangan kabupaten/kota layak anak di Kalbar tersebut, merupakan wujud pemenuhan hak dan perlindungan anak serta komitmen Indonesia dalam mendukung gerakan 'World Fit for Children' atau Dunia yang layak bagi anak.
22 Maret 2017
Anggota pengamanan adat Bali atau Pecalang berbaris bersama personel TNI dan Polri dalam gelar pasukan pengamanan perayaan Hari Nyepi Tahun Baru Saka 1939 di Lapangan Puputan Margarana, Denpasar, Rabu (22/3). Pengamanan perayaan Hari Nyepi di Bali diprioritaskan kepada pengamanan adat masing-masing desa dengan didukung oleh personel TNI dan Polri.

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home