Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Sabar Subekti 11:13 WIB | Minggu, 20 Maret 2022

All Indonesia Final di Ganda Putra Ganda Putra All England 2022

Semifinal All England 2022, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mengalahkan Marcus Fernandi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulyo di Birmingham, hari Sabntu (19/3). (Poto: PBSI)

BIRMINGHAM, SATUHARAPAN.COM-Ganda putra bulu tangkis Indonesia memastikan memboyong gelar juara dan runner-up turnamen All England 2022 setelah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menyusul Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri ke babak final.

Kepastian laga All Indonesia Final itu diperoleh setelah kemenangan rubber game Hendra/Ahsan atas He Ji Ting/Tan Qiang di babak empat besar 21-16, 14-21, 21-13 di Birmingham, Sabtu (19/3) malam (ATAU Minggu dinihari WIB).

"Kami merasa senang dengan kemenangan ini, juga ada banyak dukungan dari penggemar di sini. Kami ingin mengucapkan terima kasih karena sudah mendukung kami," kata Hendra soal kemeriahan pendukung di Utilita Arena Birmingham.

Pasangan peringkat dua dunia melaju tak terbendung di gim pertama, meraih poin lewat tekanan serangan yang konsisten dan akurasi penempatan bola yang jitu.

"Saya rasa karena kami bergerak terlalu lambat, terutama saya karena masih ada sedikit rasa sakit. Tapi di gim ketiga saya tidak memikirkan rasa sakitnya, pokoknya terus berjuang saja," kata Ahsan menceritakan.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home