Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Sabar Subekti 11:11 WIB | Minggu, 20 Maret 2022

Reykat Yusuf Fadillah Naik Podium Ketiga di IATC di Mandalika

Pebalap muda Indonesia binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Reykat Yusuf Fadillah (kanan) meraih podium ketiga dalam race pertama Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022 di Mandalika International Street Circuit, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (19/3). (Foto: Antara)

LOMBOK, SATUHARAPAN.COM-Pebalap muda Indonesia binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Reykat Yusuf Fadillah, naik podium ketiga dalam race pertama Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022 di Mandalika International Street Circuit, hari Sabtu (19/3) sore.

Dia mulai dari posisi keempat, Reykat berhasil finis di urutan ketiga di belakang pebalap Malaysia Hakim Danish dan Ezawa Shinya (Jepang), menyusul tabrakan yang dialami Amon Odaki pada lap keenam.

Reyhat bersaing dengan Ezawa dan pebalap Australia, Carter Thompson, untuk mempertahankannya di urutan tiga pebalap terdepan balapan. Pebalap asli Depok berusia 14 tahun itu bahkan sempat menduduki posisi kedua pada lap ke-12.

Sementara Danish menyelesaikan 16 lap dengan finish pada urutan pertama, Thompson terjatuh di tikungan 8 lap terakhir, yang membawa Ezawa di posisi kedua dan Reykat menduduki podium ketiga dengan catatan waktu 28 menit 24,226 detik. (Antara)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home