Loading...
INDONESIA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:08 WIB | Senin, 12 Desember 2016

Anies-Sandiaga Bertemu Komunitas Pasar Modern PIK

Ilustrasi. Pasangan calon Gubernur Anies Baswedan dan calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno menunjukan nomor urut tiga setelah mengambil nomor undian untuk maju dalam Pilkada 2017 mendatang. (Foto: Dok.satuharapan.com/Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan- Sandiaga Uno melakukan blusukan di pasar modern Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, pada hari Minggu (11/12).

Kedatangan Anies dan Sandiaga disambut meriah para pengunjung dan pedagang  yang mayoritas adalah etnis Tionghoa.

Setelah menyapa warga yang sedang berbelanja dan sarapan di pasar PIK tersebut, Anies duluan meninggalkan lokasi, sedangkan Sandiaga berkumpul bersama warga untuk mendengarkan aspirasi.

Sambil menikmati kopi Vietnam, buah pepaya dan cakue, Sandiaga terlihat berdiskusi akrab dengan warga Tionghoa. Banyak para pengunjung dan pedagang berebutan untuk salaman dan berfoto dengan pasangan nomor urut tiga tersebut.

"Saya bertemu warga di sini yang sangat terbuka dan ramah seperti di tempat sendiri, karena saya mulai bisnis dulu dengan warga Tionghoa," kata Sandiaga.

Menurut dia, situasi inilah memperlihatkan rasa persaudaraan sebagai suatu bangsa, dan menawarkan demokrasi sejuk serta kondusif.

"Sebagai orang yang berbisnis, kita harus banyak `net working` dan berkenalan dengan semua orang tanpa melihat latar belakangnya," kata Sandiaga.

Pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga. (Ant)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home