Loading...
MEDIA
Penulis: Bob H. Simbolon 16:48 WIB | Minggu, 20 Maret 2016

Baru Sehari Followers Instagram Paus Fransiskus 1,2 Juta

Akun Instagram Paus Fransiskus. (Foto: web Instagram)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Followers atau pengikut di media sosial Instagram milik pemimpin tertinggi umat Katolik, Paus Fransiskus telah mencapai 1,2 juta hanya dalam waktu satu hari usai diluncurkan.

Pada hari Minggu (20/3) di instagram.com/franciscus, foto Paus Fransiskus sedang bersujud dan memanjatkan doa mendapat like terbanyak dengan jumlah 218.000 like diikuti dengan komentar berjumlah 28.100.

Di keterangan foto yang pertama diunggahnya itu, Paus meminta agar mendoakannya yang dituliskan dalam delapan bahasa terdiri dari bahasa Inggris, Spanyol, Italia, Arab, Perancis, Polandia, Portugal, dan bahasa Jerman. Sementara baru ada dua buah foto diupload dan yang terakhir satu video.

Sedangkan status di akun Instagramnya, Paus menuliskan "I want to walk with you along the way of God's mercy and tenderness." atau "Saya ingin berjalan dengan Anda dengan cara belas kasih dan kelembutan Allah."

Saat peluncuran akun tersebut di Roma, dihadiri oleh Kevin Systrom, CEO dan salah satu pendiri Instagram, pada hari Sabtu (19/3).

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home