Loading...
BUDAYA
Penulis: Bayu Probo 19:35 WIB | Minggu, 05 Januari 2014

Beyonce Berfoto Menutupi Lukisan Yesus

Foto Beyonce di depan mural The Last Supper. (Foto: Instagram Beyonce)

MIAMI, SATUHARAPAN.COM – Media-media ribut minggu lalu (31/12) dengan laporan bahwa Beyoncé telah “menggantikan Yesus” di gambar Da Vinci, “Last Supper”, yang menggambarkan kisah makan malam terakhir Yesus dengan murid-muridnya, seperti yang diceritakan dalam Injil Yohanes.

Diva musik ini sangat aktif di Instagram sepanjang hari, mengunggah banyak foto dirinya di Miami dan mengisyaratkan bahwa ia mungkin akan menciptakan sesuatu yang baru untuk berbagi dengan penggemar dalam waktu belakangan ini.

Tapi satu foto khusus miliknya menangkap perhatian lebih dari yang lain. Dalam gambar, Bey—panggilan Beyoncé, mengenakan rok hijau terang dan bustier pink oleh Harlyn, duduk di meja sambil melihat ke samping di tengah-tengah sekelompok orang di meja, meniru lukisan keagamaan terkenal Leonardo DaVinci The Last Supper.

Beyoncé tidak menulis keterangan dengan gambar, sehingga alasan di balik foto itu masih merupakan misteri. Padahal pada kenyataannya, Bey hanya berpose di counter Miami Jugofresh juice bar, yang menampilkan mural Andy Warhol "The Last Supper” dengan kamuflase.

Penyanyi itu menjadi pembicaraan awal pekan ini, untuk penggunaan kontroversial rekaman audio dari ledakan Challenger pad 1986, dalam lagunya “XO”.

Menurut Flavorpaper, yang menyediakan dekorasi dinding, mural bukanlah satu-satunya aspek bertema religius. “Tempat duduk di bar ini memberikan petunjuk bahwa tempat ini adalah rumah bagi mural The Last Supper dengan wall paper The Last Supper di seluruh dinding,” kata situs web mereka. “Jus ini adalah pengalaman religius!” (huffingtonpost.com/eonline.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home