Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 11:51 WIB | Jumat, 18 Oktober 2013

BNN Gelar Lomba Kampung Bersih dari Narkoba

BNN Gelar Lomba Kampung Bersih dari Narkoba
Sosialisasi lomba kampung bersih narkoba yang digelar oleh BNN dilaksanakan di RT 02 RW 07 Kelurahan Pejaten Barat, jalan Raya Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Jumat (18/10) sebagai bagian dalam menanggulangi bahaya narkoba bagi masyarakat. (Foto-foto : Dedy Istanto).
BNN Gelar Lomba Kampung Bersih dari Narkoba
Sosialiasi kampung bersih narkoba yang digelar di RT 02 RW 07 Kelurahan Pejaten Barat satu diantara dua Kelurahan lainnya yang mengikuti lomba kampung bersih narkoba.
BNN Gelar Lomba Kampung Bersih dari Narkoba
Tim juri Rusdiana (kanan) dari BNN saat meninjau langsung posko kampung bersih narkoba ditemani oleh Lurah Pejaten Barat beserta jajarannya.
BNN Gelar Lomba Kampung Bersih dari Narkoba
Lurah Pejaten Barat Edi Margono saat berfoto dengan membawa brosur anti narkoba di depan posko pusat kampung bersih narkoba di RT 02 RW 07.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar lomba Bersih Kampung dari Narkoba di RT 02 RW 07, Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Jumat (18/10). Sosialisasi dan lomba ini juga dilakukan di dua kelurahan lainnya di Kelurahan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat dan Kelurahan Galur, Jakarta Pusat.

Pelaksanaan lomba di Pejaten Barat melibatkan 101 lingkungan Rukun Tetangga (RT) dari delapan Rukun Warga (RW). Acara yang digelar dihadiri oleh tim juri dari BNN, Lurah Pejaten Barat, Edi Margono, serta perwakilan dari LSM Merah Putih dan tokoh masyarakat untuk mensosialisasikan kampung bersih dari narkoba.

Selesai acara Lurah Pejaten Barat beserta BNN meninjau langsung posko kampung bersih narkoba yang merupakan pusat koordinasi dari tujuh posko yang akan dibangun di delapan RW lainnya. Posko tersebut berfungsi sebagai pusat pelayanan, penyuluhan dan sosialisasi terhadap masyarakat di lingkungan sekitar.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home