Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 03:12 WIB | Jumat, 11 Oktober 2019

BTS Siap Tampil di Riyadh

BTS (Foto: twitter.com/billboard/)

DUBAI, SATUHARAPAN.COM - Boy band Korea Selatan BTS tiba di Riyadh pada hari Kamis (10/10). Mereka akan memulai debut di Kerajaan Arab Saudi pada hari Jumat, 11 Oktober.

Arab News melaporkan, penggemar BTS berkumpul di bandara menyambut kedatangan grup pop tujuh personil itu dan mendapat pengamanan cukup ketat.

BTS adalah band K-pop paling streaming di Spotify Arab Saudi. Saat ini enam lagu BTS berada di daftar 10 K-pop teratas di Uni Emirat Arab dan empat dari 10 lagu teratas di Arab Saudi.

Mengutip CNN, pada bulan Juli, BTS menerima banyak kritik dari penggemarnya setelah mereka memutuskan akan tampil di Riyadh, Arab Saudi. Beberapa fan menunjukkan adanya kontradiksi antara pesan tur BTS - "Love Yourself: Speak Yourself Tour" - dan kriminalisasi hubungan sesama jenis di Arab Saudi.

BTS mengumumkan konsernya di Arab Saudi hanya seminggu setelah rapper Amerika Nicki Minaj membatalkan jadwal pertunjukan di negara itu. Nicki Minaj mengatakan penting baginya untuk mendukung hak-hak perempuan, komunitas LGBTQ dan kebebasan berekspresi.

 


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home