Loading...
BUDAYA
Penulis: Moh. Jauhar al-Hakimi 11:26 WIB | Kamis, 13 September 2018

Burgerkill Menuju Adamantine European Tour 2018

Ilustrasi. Poster "Adamantine European tour 2018". (Foto: Burgerkill)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Setelah merilis album kelimanya 20 April lalu, bulan Oktober kelompok musik beraliran metalcore asal Bandung Burgerkill akan melakukan tur  Eropa. Burgerkill yang beranggotakan Ebenz (gitar), Agung (gitar), Vicky (vokal), Ramdan (bass),  serta drummer yang baru bergabung Putera akan melakukan tur di enam titik di empat negara Eropa.

Tidak seperti biasanya dimana Burgerkill sering tampil dalam konser atau festival, tur bertajuk "Adamantine European tour 2018" yang diambil dari judul album terbaru Burgerkill akan berlangsung di gigs kecil sekaligus mengenang perjalanan karir mereka dari cafe ke cafe.

"Selain Adamantine European tour 2018, rencananya Burgerkill akan merampungkan rekaman beberapa lagu dari album Kill-chestra di Praha, Ceko," jelas Intan Sari dari Beast for East yang menjadi narahubung Burgerkill selama Adamantine European tour 2018 kepada satuharapan.com, Rabu (12/9).

"Adamantine European tour 2018" diawali pada 19 Oktober di Cirque Electrique Paris-Prancis berlanjut di JOC Mons-Belgia (20/10), Logo Hamburg-Jerman (23/10), Simplon Groningen-Belanda (25/10), Melkweg Amsterdam-Belanda (26/10), serta gigs terakhir di Baroeg Rotterdam-Belanda (28/10).

Selama tur Burgerkill akan tampil bersama beberapa kelompok musik lain diantaranya Insanity, Warfuck, Purelent Excretor, Deadsquad, Pendrak, Sick of Stupidity.

 

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home