Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 15:42 WIB | Rabu, 16 Agustus 2017

Daniel Craig Pastikan Kembali Jadi James Bond

Daniel Craig, untuk kelima kalinya akan berperan sebagai James Bond, agen rahasia Inggris. (Foto: Dok satuharapan.com/macedoniaonline.eu)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Kepastian siapa aktor yang bakal jadi James Bond di film yang akan datang, terjawab sudah. Daniel Craig kembali akan berperan sebagai agen rahasia Inggris itu dalam film ke-25 serial Bond yang akan datang.

BBC, The Guardian, Sky News, memberitakan kabar itu. Aktor berusia 49 tahun itu mengatakan "tidak ada yang lebih membahagiakan” untuk mendapatkan peran ikonik itu lagi, seperti ia lontarkan dalam acara “The Late Show with Stephen Colbert”.

Craig mengaku mendapatkan banyak pertanyaan hampir sama tentang kemungkinan ia berperan lagi sebagai James Bond dalam berbagai wawancara. Pertanyaan yang ia akui membuatnya tidak nyaman jika ingin mengatakan yang sebenarnya, tetapi, “Saya harus mengatakan yang sebenarnya kepada Anda.”

Craig juga mengaku “selalu ingin kembali” ke peran tersebut, namun ia membenarkan film Bond berikutnya akan menjadi yang terakhir.

Daniel Craig sebelumnya pernah menjadi berita utama karena melontarkan pernyataan ia hanya akan melakukan film Bond lain “untuk uang”, dan lebih suka “memotong pergelangan tangannya” daripada membintangi film itu lagi.

Tapi aktor yang telah bermain sebagai agen rahasia 007 di empat film, yakni Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall, dan Spectre, itu mengakui bahwa komentar itu “sangat konyol”.

“Tidak ada gunanya membuat alasan tentang hal itu. Tetapi, dua hari setelah saya selesai pengambilan gambar film terakhir, saya langsung diwawancarai, dan seseorang bertanya, ‘Maukah Anda melakukannya lagi (memeraankan Bond, Red)?’” Craig menggambarkan situasi yang ia hadapi saat itu, seperti diberitakan femalefirst.co.uk.

“Alih-alih menjawab dengan baik, saya malah memberikan jawaban yang sangat bodoh.”

Film Bond berikut itu akan dirilis pada 2019, seperti diumumkan lewat sebuah tweet pada akun Twitter resmi.

“James Bond akan kembali ke bioskop AS pada 8 November 2019 dengan peluncuran awal sesuai tradisi di Inggris dan seluruh dunia.”

Sebelum Craig memastikan kembali, beberapa bintang dikaitkan dengan peran tersebut, termasuk aktor berkulit hitam Idris Elba.

Berbicara tentang spekulasi bintang tersebut akan dibayar $ 150 juta untuk kembali ke franchise tersebut, Idris mengatakan: “Daniel Craig adalah Bond yang hebat.”

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home