Loading...
BUDAYA
Penulis: Melki 05:33 WIB | Selasa, 13 Februari 2024

Fadhilah Intan Nyanyikan Ulang Lagu Dealova untuk Soundtrack Film

Penyanyi wanita Fadhilah Intan (tengah) dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta Pusat pada Senin (12/2/2024). (ANTARA)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Lagu "Dealova" yang dipopulerkan oleh Once dibawakan ulang dengan nuansa baru oleh penyanyi Fadhilah Intan sebagai soundtrack dari film reboot "Dealova".

Fadhilah menuturkan, ia menghadirkan lagu yang diciptakan oleh Opick itu dengan mengusung konsep aransemen orkestra.

"Aku ga mau bikin lebih bagus daripada Once, tapi mau bikin versi Fadhilah sendiri," kata Fadhilah saat konferensi pers di Senayan, Jakarta Pusat pada Senin (12/2).

Fadhilah mengungkapkan, membawakan "Dealova" dengan hati-hati karena lagu itu memiliki teknik vokal yang dinilai sulit.

"Mungkin terdengar gampang tapi itu harus satu nafas jadi menurut aku itu challenging (menantang) banget," ucap Fadhilah.

Flix Pictures, sebagai rumah produksi yang menggarap film reboot "Dealova", menggandeng Star Creation ID dengan produser Winfrid Leonard untuk menggarap album Original Soundtrack film Dealova (2024) yang berisikan enam lagu baru.

Lagu-lagu yang hadir mengiringi film "Dealova" yakni "Open Up Your Heart" dinyanyikan Alonzo Brata, "Jadi Bagian Cerita" oleh Qatijaa, "Love & Game" dibawakan Raben, "Untukmu" dilantunkan Qatijaa, "Don't Give Up" dinyanyikan Billy, dan "Find My Way" oleh Ray Andries.

Dengan pendekatan film yang lebih menonjolkan tema olahraga, album soundtrack "Dealova" ini juga menghadirkan musik yang membangkitkan semangat dari berbagai genre musik berbeda, mulai dari hip-hop, jazzy pop, pop, hingga rap.

Film reboot "Dealova" tayang perdana di bioskop Indonesia pada 22 Februari 2024.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home