Loading...
BUDAYA
Penulis: Melki 13:12 WIB | Rabu, 21 Desember 2022

Film Drakor Big Bet Tayang di Disney+ Hotstar

Cover “Big Bet”. HO

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Serial kriminal asal Korea Selatan “Big Bet” tayang di Disney+ Hotstar mulai Rabu (21/12) ini.

Dibintangi oleh aktor legendaris, Choi Minsik (“Old Boy”, “The Admiral: Roaring Currents”, “New World”) “Big Bet” merupakan penampilan pertamanya di serial drama setelah 25 tahun, demikian dikutip dari siaran resminya, Rabu (21/12).

"Big Bet” menceritakan kisah dari Cha Moosik, seorang lelaki yang berjuang dari nol dan melalui masa sulitnya hingga menjadi penguasa kasino. Kisahnya terus berlanjut dan Cha Moosik kembali dihadapi dengan musibah ketika ia diinvestigasi sebagai bagian dari kasus pembunuhan.

Dengan tekadnya untuk berjuang, ia rela mempertaruhkan segalanya, termasuk hidupnya untuk mengembalikan kesuksesannya.

“Big Bet” juga dibintangi oleh Son Sukku, (“My Liberation Notes”, “Romance Without Love”, and “D.P.”), Lee Donghwi, (“Extreme Job”, “New Year Blues”, “Reply 1988”), serta Heo Sungtae (“Squid Game”, “Adamas”, “Hunt”).

Serial ini ditulis dan disutradarai oleh Kang Yunsung, yang dikenal sebagai penulis dan sutradara “The Outlaws”, dan peraih penghargaan kategori Sutradara Baru Terbaik di ajang Baeksang Arts Awards ke-54 dan Chunsa Film Art Awards ke-23.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home