Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 18:56 WIB | Sabtu, 25 April 2020

Florence Pugh, Chris Pine, Bintangi Film “Don’t Worry Darling”

Florence Pugh. (Foto: theblast.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Florence Pugh, Shia LaBeouf, dan Chris Pine, akan membintangi Don’t Worry Darling, film garapan sutradara-aktris Olivia Wilde.

Variety melaporkan, Sabtu (25/4), Wilde akan memproduksi film itu bersama New Line Cinema, dan memiliki peran pendukung utama. Meskipun demikian, sumber mengatakan karakter Pugh adalah bintang utamanya.

Don’t Worry Darling adalah film psychology-thriller yang dibuat berdasarkan latar sebuah komunitas utopia yang terisolasi di gurun California pada tahun 1950-an.

New Line menganggap film tersebut sebagai prioritas utama mereka, mengingat debut Wilde sebagai sutradara dalam film Booksmart yang rilis pada tahun lalu.

Katie Silberman, yang ikut menulis Booksmart dan menulis rom-com Netflix Set It Up akan menulis ulang naskah asli untuk Don't Worry Darling dari Shane dan Carey Van Dyke.

Catherine Hardwicke berperan sebagai produser eksekutif yang memproduksi film tersebut, bersama Shane dan Carey Van Dyke.

Wilde dan Silberman akan berproduksi bersama dengan Roy Lee dan Miri Yoon dari Vertigo Entertainment. Daria Cercek dan Celia Khong akan mengawasi proyek film untuk New Line.

Pugh baru-baru ini meraih prestasi dengan berhasil masuk nominasi Oscar dan BAFTA Award untuk penampilannya di Little Women (2019).

Ia juga menerima pujian untuk perannya dalam film horor Midsommar (2019) garapan Ari Aster.

Pugh juga terlibat dalam film Marvel Studios, Black Widow, dan muncul di Netflix melalui Outlaw King dan miniseri Inggris The Little Drummer Girl.

LaBeouf membintangi dua film independen hit tahun lalu -- Honey Boy dan The Peanut Butter Falcon.

Ia baru-baru ini menyelesaikan produksi drama Pieces of a Woman.

Sementara proyek terbaru Pine adalah mengulangi perannya dalam Wonder Woman 1984 yang sangat dinanti.

Ia juga baru saja menyelesaikan pengambilan gambar untuk film action-thriller Violence of Action dan juga baru-baru ini menandatangani kontrak untuk reboot The Saint yang diproduksi Paramount. (Ant)

Editor : Sotyati


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home