Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 10:04 WIB | Rabu, 13 Juli 2022

Florida Gelar Festival Musik di Dalam Laut

Peserta berkostum berpura-pura memainkan alat musik palsu di Festival Musik Bawah Air Lower Keys, Sabtu, 9 Juli 2022, di Cagar Alam Laut Nasional Florida Keys di Big Pine Key, Florida. (Foto-foto: Biro Berita Mike Papish/Florida Keys via AP)

 FLORIDA, SATUARAPAN.COM-Orang-orang ini tidak berada di “Kapal Selam Kuning”, tetapi ratusan orang menghabiskan waktu di bawah ombak pada hari Sabtu (9/7) untuk menghadiri festival musik di Florida Keys.

Hit dari The Beatle dan lagu-lagu bertema laut lainnya seperti tema "The Little Mermaid" adalah bagian dari hiburan selama Festival Musik Bawah Air Lower Keys.

Penyelam dan perenang snorkel, banyak yang berpakaian seperti putri duyung dan makhluk laut, menikmati musik yang dimainkan melalui pengeras suara tahan air yang tergantung dari perahu yang mengapung di atas Cagar Alam Laut Nasional Florida Keys.

Festival ini berlangsung di Looe Key Reef sekitar enam mil (10 kilometer) dari Big Pine Key. Acara di satu-satunya terumbu karang yang hidup di benua Amerika Serikat dan meningkatkan kesadaran tentang bagaimana penyelam dapat melindungi terumbu dengan tidak menyentuh karang atau meninggalkan sampah di bawah air. Mereka menggunakan pelampung tambat, alih-alih berlabuh saat berperahu, menghormati bendera selam, dan cara lain untuk meminimalkan dampak lingkungan.

Para peserta berenang di antara kehidupan laut dan formasi karang dan menggambarkan musiknya halus, sedikit teredam, tetapi memancar dari segala arah. (AP)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home