Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 09:06 WIB | Selasa, 07 Desember 2021

Gegara Usir Ular dengan Asap, Rumah Terbakar

Foto dari Layanan Penyelamatan Kebakaran Distrik Montgomery menunjukkan sisa-sisa rumah yang rusak parah akibat kebakaran setelah pemilik rumah berusaha menggunakan asap untuk membersihkan ular dari rumahnya di Poolesville, sebuah kota sekitar 40 kilometer di luar Washington. (Foto: via AP

MARYLAND, SATUHARAPAN.COM-Sebuah rumah di Maryland secara tidak sengaja dibakar hingga rata dengan tanah oleh pemiliknya, karena dia berusaha menyingkirkan serangan ular, kata para pejabat.

Pemilik rumah di Poolesville, sebuah kota, sekitar 40 kilometer di luar Washington DC, berusaha menggunakan asap untuk membersihkan rumahnya dari ular, menurut pejabat Departemen Pemadam Kebakaran Montgomery County.

Dalam prosesnya, pemilik rumah justru membakar rumahnya, menyebabkan kerusakan dengan kerugian sekitar US$ 1 juta, menurut laporan The Washington Post.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 10:00, waktu setempat pada 23 November lalu, kata para pejabat. Pete Piringer, juru bicara pemadam kebakaran county, mengatakan di Twitter bahwa 75 petugas pemadam kebakaran dipanggil untuk memadamkan api yang mulai menyala dari ruang bawah tanah.

Piringer mengatakan kebakaran, yang disebabkan oleh penempatan batu bara terlalu dekat dengan bahan yang mudah terbakar, terjadi karena tidak disengaja. Dan juga tidak ada orang yang terluka. Namun dia mengatakan nasib ular itu “belum jelas.” (AP)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Zuri Hotel
Back to Home