Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 19:53 WIB | Minggu, 10 Juli 2022

Gitaris Carlos Santana, Jatuh Pingsan di Panggung, Tunda Enam Pertunjukan

Carlos Santana tampil di BottleRock Napa Valley Music Festival di Napa, California, pada 26 Mei 2019. Santana, 74 tahun, pingsan di atas panggung selama pertunjukan di Michigan dan dilarikan ke rumah sakit, karena lupa makan atau minum. (Foto: dok. Amy Harris/Invision/AP)

DETROIT, SATUHARAPAN.COM- Carlos Santana telah menunda enam pertunjukan berikutnya setelah pingsan di atas panggung selama konser pada hari Selasa (5/7), untuk sementara menjauh dari panggung "karena sangat berhati-hati terhadap kesehatan artis."

Konser bulan Juli di Noblesville, Indiana; Cincinnati, Ohio; Milwaukee, Wisconsin; Rogers, Arkansas; Dallas, Texas; dan Woodlands, Texas, telah diundur, kata Michael Vrionis, manajer Santana dalam sebuah pernyataan.

“Carlos baik-baik saja dan sangat ingin segera kembali ke panggung. Dia hanya butuh istirahat,” kata Vrionis. "Dokter telah merekomendasikan agar Santana beristirahat untuk memulihkan diri sepenuhnya."

Live Nation akan mengumumkan tanggal pertunjukan yang dijadwalkan ulang. Semua pertunjukan seperti yang direncanakan mulai 23 Juli di Paso Robles, California, hingga akhir 2022 masih dikonfirmasi dan akan dilakukan sesuai jadwal.

Pada hari Selasa, gitaris legendaris itu dibawa ke rumah sakit setelah menderita kelelahan panas dan dehidrasi saat tampil di Pine Knob Music Theatre di Clarkston, sekitar 40 mil barat laut Detroit. (AP)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home