Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 16:10 WIB | Kamis, 24 Juli 2014

Inter Milan Fokus Gaet Chicharito

Bintang Manchester United asal Meksiko Javier "Chicharito" Hernandez melambaikan tangan kepada suporter saat berlatih sebelum laga melawan Los Angeles Galaxy di Rose Bowl, di Pasadena, California, Kamis (24/7) pagi WIB. (Foto: AFP)

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Klub sepak bola asal Italia, Inter Milan terus bergerak dalam jendela transfer yang tengah berlangsung saat ini, terutama untuk mendapat amunisi anyar di lini depan. Kini target sasaran utama tim berjuluk Nerazzurri ini adalah pemain dari klub Manchester United, Javier Hernandez atau yang akrab disebut Chicharito.

Pada sektor tersebut, Inter Milan belum menghadirkan sosok baru. Padahal, di penghujung musim 2013/2014 lalu, tim besutan Walter Mazzari ini melepas satu penyerang andalan, Diego Milito pulang ke klub lamanya, Racing Avellaneda (Argentina).

Chicharito bergabung dengan Manchester United pada tahun 2010, pemain berkebangsaan Meksiko itu jarang tampil sebagai starter. Selama empat musim, Chicharito hanya tampil dalam 115 pertandingan di Liga Primer Inggris, namun hanya 48 kali dirinya berlaga sejak pluit pertama dibunyikan.

Meski hanya memiliki menit bermain yang sedikit, torehan gol Chicharito cukup mengesankan, ia mampu mencetak 37 gol selama empat musim berkostum Setan Merah. Namanya pun tetap masuk dalam skuat tim nasional Meksiko di Piala Dunia 2014, meski acap kali turun dari bangku cadangan pada empat pertandingan yang dilakoni.

Meski demikian, Inter Milan tetap kagum dengan penampilannya. Kabarnya, Nerazzurri bersedia mengeluarkan dana sekitar 15 juta poundsterling atau sekitar 293,5 miliar rupiah untuk mendapatkan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut.

Saat ini, Inter hanya memiliki tiga penyerang, yakni Rodrigo Palacio, Mauro Icardi dan Ruben Botta. Kehadiran Chicharito kelak diharapkan dapat menambah daya gedor skuat tim besutan Walter Mazzarri tersebut. (express.co.uk/bleacherreport.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home