Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 14:14 WIB | Senin, 28 Maret 2022

ISIS Klaim Bertanggung Jawab atas Serangan di Israel

Serangan di Hadera itu menewaskan dua tentara Israel.
Pakar forensik polisi Israel bekerja di lokasi serangan di mana orang-orang dibunuh oleh orang-orang bersenjata di jalan utama di Hadera, Israel, pada hari Minggu, 27 Maret 2022. (Foto: Reuters)

TEL AVIV, SATUHARAPAN.COM-ISIS (Negara Islam Irak dan Suriah) mengaku bertanggung jawab atas serangan di Israel, yang dikatakan menewaskan dua tentara dan melukai sepuluh lainnya, menurut sebuah pernyataan yang diposting di akun Telegram kelompok itu pada hari Senin (28/3) pagi.

Sebelumnya, pejabat keamanan Israel mengatakan dua pria Arab bersenjata membunuh dua orang di Hadera, sebuah kota sekitar 50 kilometer utara Tel Aviv, pada hari Minggu (27/3) sebelum mereka ditembak mati.

Rekaman kamera pengintai yang disiarkan di stasiun televisi Israel menunjukkan dua pria melepaskan tembakan dengan senapan serbu di jalan utama di Hadera.

Layanan ambulans Magen David Adom mengatakan dua orang tewas oleh para penyerang, yang menurut polisi kemudian penyerang ditembak mati oleh petugas.

"Untungnya, petugas kami berhasil menetralisir para penyerang dan mencegah serangan teroris yang lebih besar," kata juru bicara polisi nasional, Eli Levy, di televisi Kan Israel.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Edu Fair
Back to Home