Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Yan Chrisna 14:07 WIB | Sabtu, 11 Mei 2013

Jelang Final Piala FA, 4 Bek Wigan Cidera

Foto: eurosport.com

WEMBLEY, SATUHARAPAN.COM - Saat laga di partai final Piala FA nanti, Wigan Athletic kemungkinan besar tidak diperkuat lima pemain belakangnya kala menghadapi Manchester City di Stadion Wembley, Sabtu (11/05).

Maynor Figueroa, Jean Beausejour, Ivan Ramis dan Ronnie Stam dipastikan tidak bisa dipasang karena masih dalam cidera.  Sementara Antolin Alcaraz dimungkinkan masih bisa turun mesti tidak bisa 90 menit.

Dari kubu MC gelandang utama Yaya Toure seperti juga akan disimpan karena kondisinya kurang fit. Semua penyerang MC dan bek siap dimainkan. Dengan materi dan pasukan yang lengkap dibanding Wigan Athletic, MC sebagai juara liga utama tahun 2011, difavoritkan dapat meraih trofi Piala FA untuk keenam kalinya.

Sementara penampilan Wigan nanti di final adalah momen bersejarah, setelah 81 tahun lalu memenangi final mengalahkan Bournemouth.

Dalam kompetisi Liga Primer, Wigan Athletic berada di pinggir jurang degradasi, mereka membutuhkan tiga poin lagi pada dua laga tersisa agar musim depan tidak kembali ke liga devisi dua. MC sendiri sudah memastikan diri dan tak tergoyahkan di peringkat kedua.

Manchester City telah memenangkan 14 kali, seri lima kali dan kalah enam kali dalam 25 pertemuan terakhir mereka dengan Wigan Athletic pada semua liga yang diikuti. Dengan MC memenangi tujuh pertemuan terakhir.

Kompetisi sepak bola tertua di dunia ini memperebutkan hadiah Rp. 25 milyar dan runner-up akan menerima separonya.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home