Loading...
EKONOMI
Penulis: Bob H. Simbolon 23:08 WIB | Senin, 01 Agustus 2016

Judicial Review Tax Amnesty, Pemerintah Akan Berjuang

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Presiden Joko Widodo mengatakan pemerintah akan berjuang untuk memenangkan gugatan judical review atas Undang-Undang tentang Pengampunan Pajak.

"Saya menganggap gugatan itu biasa-biasa aja sehingga para calon peserta tax amnesty tidak perlu takut," kata dia saat melakukan sosialisasi tax amnesty di Jakarta Internasional Expo Kemayoran pada hari Senin (1/8).

Sebagai termohon, pemerintah akan all out dan bersungguh-sungguh agar Mahkamah Konstitusi tidak membatalkan Undang-Undang Tax Amnesty.

"Kita semua harus tahu bahwa UU Tax Amnesty ini untuk kepentingan bangsa dan negara bukan untuk kepentingan yang lain-lain," kata dia. 

Dia juga mengatakan program pengampunan pajak ini akan membuka lapangan pekerjaan karena uang yang masuk ke Indonesia akan digunakan untuk investasi langsung dan investasi portofolio.

"Investasi langsung nantinya akan membangun infrastruktur sehingga lapangan pekerjaan akan semakin bertambah sedangkan investasi portofolio nantinya akan berbentuk Surat Berharga, sukuk dan obligasi," kata dia.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home