Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 00:42 WIB | Selasa, 12 Mei 2020

Kasus Corona di Arab Saudi Bertambah 1.912

Petugas keamanan Arab Saudi berjaga di depan Ka'bah di Mesjid Agung yang kosong, sebagai tindakan pencegahan penyebaran penyakit virus korona (COVID-19), saat bulan suci Ramadan, di kota suci Mekah, Arab Saudi, Selasa (5/5/2020). (Foto: Saudi Press Agency)

RIYADH, SATUHARAPAN.COM - Kasus virus corona di Arab Saudi bertambah sebanyak 1,912 kasus pada Minggu (10/5) sehingga menambah total menjadi 39.048 kasus, demikian menurut laporan Kantor Berita Saudi.

Sementara itu, jumlah total kematian mencapai 246, termasuk tujuh kematian baru, dengan 143 pasien dalam kondisi kritis, kata juru bicara Kementerian Kesehatan, Mohammed Al Abdulaali, saat konferensi pers harian.

Pejabat kesehatan mendesak warga untuk mengikuti langkah pencegahan bahkan saat berada di rumah, termasuk tidak berbagi barang pribadi dan tetap menjaga jarak sosial antar anggota keluarga.

Juru bicara Kementerian Perhubungan, Yassir Al Musfir, mengatakan kerajaan telah mengalokasikan lima bandara untuk pemulangan warga Arab Saudi, melalui kerja sama dengan otoritas keamanan. (Xinhua)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home