Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Dany Brakha 11:18 WIB | Sabtu, 06 April 2013

Kembalinya Sang Blade Runner ke Lintasan

Oscar Pistorius menunggu aba-aba. Premiumtimesng.com

AFRIKA SELATAN, SATUHARAPAN.COM - Atlet blade runner, Oscar Pistorius akhirnya kembali lagi ke lintasan lari dalam rangka berlatih, setelah hampir dua bulan terakhir menyendiri menghadapi masa berdukanya. Oscar tidak sengaja menembak mati kekasihnya yang dikira penyusup di rumahnya pada saat momen Valentine, 14 Februari 2013 lalu.

Latihan tersebut dilakukan Pistorius dalam rangka menghadapi kejuaraan Paraolimpiade. Seperti yang diberitakan media latihan penuh dalam rangka Paraolimpiade sudah dimulai sejak 21 Maret yang lalu.

"Sementara ini dia hanya melakukan jogging karena masih dalam masa pemulihan diri akibat kehilangan kekasihnya Reeva Steenkamp," kata manager sekaligus juru bicaranya, Peet Van Zyl. "Dengan kembali berlatih rutin, mungkin akan memberikan manfaat positif bagi pemulihan Pistorius," tambahnya

Meski belum ada pembicaraan mengenai kapan Pistorius kembali ke perlombaan maupun Paraolimpiade, Peet optimis jika Pistorius berlatih dengan cara dan pola pikir yang benar maka waktu untuk pemulihan bisa lebih cepat.

Mengenai hal ini, pihak keluarga Pistorius menambahkan bahwa Pistorius tidak akan kembali lagi ke latihan resmi yang diselenggarakan dalam rangka Paraolimpiade karena masih trauma berat kehilangan kekasihnya.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home