Loading...
EKONOMI
Penulis: Melki 11:35 WIB | Minggu, 05 Maret 2023

Keuntungan Jadi Mitra Driver Ekspedisi

Mitra driver ekspedisi

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Seiring dengan semakin tingginya tren masyarakat berbelanja online, pekerjaan menjadi mitra driver pengiriman semakin bagus juga prospeknya. 

Mitra driver jasa pengiriman tidak hanya sebatas melayani belanja online saja, tetapi lebih luas dari itu.

Mendaftarkan diri menjadi mitra driver ekspedisi memberikan kesempatan untuk menambah penghasilan.

Mitra driver Lalamove misalnya, tidak jarang menerima orderan barang ataupun paket, baik di dalam maupun luar kota. Jenis barang yang dikirimkan juga beragam, dari paket biasa hingga bahan bangunan.

Armada yang dimiliki oleh mitra driver juga beragam, dari roda dua hingga truk. Konsumen bisa memilih jenis armada yang sesuai dengan kebutuhannya.

Keuntungan Jadi Mitra Driver Ekspedisi

Keberadaan jasa pengiriman sangat dibutuhkan saat ini, bukan hanya untuk area dalam kota saja tetapi juga keluar kota. Semakin tingginya kebutuhan masyarakat akan pemenuhan berbagai barang, memerlukan media yang dapat melintasi jarak serta wilayah dengan cepat dan aman.

Bekerja sebagai mitra driver jasa pengiriman memberikan banyak keuntungan, di antaranya yaitu:

1. Jam Kerja yang Fleksibel

Mitra driver ekspedisi leluasa menentukan jam kerjanya sendiri, tidak harus standby 8 jam sehari. Kapan saja dirinya siap bisa melakukan pekerjaannya tersebut, pagi, siang atau sore sesuai orderan konsumen. 

Mitra driver dapat menjadi pilihan pekerjaan sampingan (side job) dilakukan di antara pekerjaan utama.

2. Atur Sendiri Besarnya Penghasilan

Penghasilan mitra driver beragam, tergantung berapa banyak jumlah orderan yang telah diselesaikannya.

Makin banyak jumlah barang yang berhasil diantarkan ke alamat tujuan, otomatis penghasilannya juga makin besar.

Jumlah orderan yang berhasil diselesaikan juga akan mendatangkan insentif yang lumayan untuk mitra driver. 

Tidak harus bekerja selama 8 jam sehari dengan gaji yang pas-pasan, karena mitra driver dapat mengatur sendiri berapa penghasilan yang ingin didapatkannya.

Cara Daftar Jadi Mitra Driver

Sudah banyak yang merasakan sendiri bagaimana daftar jadi mitra driver ekspedisi bisa memberikan penghasilan yang lumayan setiap bulannya.

Tentu saja, harus pandai memilih aplikator jasa pengiriman barang yang bagus agar bisa mendapatkan penghasilan yang layak.

Lalamove mampu memberikan penghasilan, bonus dan insentif layak kepada mitra drivernya. Bahkan ada bonus bulanan dari insentif stiker sampai Rp 500.000.

Tertarik untuk mendaftar jadi mitra drivernya? Mudah saja, ikuti caranya berikut ini.

1. Download aplikasi Lalamove Driver pada smartphone

2. Untuk mendaftar sebagai mitra driver, isilah nomor HP yang aktif digunakan, kota domisili dan jenis armada yang akan dipakai (roda dua maupun roda empat).

3. Selesaikan training online yang diberikan melalui tautan.

4. Bayar deposit Rp50.000 untuk jenis armada roda dua dan Rp100.000 bagi yang menggunakan armada roda empat.

Catatan: selama masa promosi berlangsung, mitra driver yang mendaftarkan diri bisa mendapatkan kesempatan gratis biaya deposit.

5. Lengkapi semua persyaratan sebagai mitra driver, yaitu identitas diri dan kelengkapan surat kendaraan.

6. Tunggu hingga pendaftaran diverifikasi. Verifikasi dilakukan pada hari yang sama (hari kerja).

7. Jika akun yang didaftarkan dinyatakan lolos verifikasi, maka mitra driver sudah bisa menerima orderan pengiriman barang.

Kalau sudah dinyatakan lolos sebagai mitra driver, maka terima orderan sebanyak-banyaknya supaya bonus dan insentif yang diterima juga semakin meningkat. Bonus diberikan kepada mitra driver mulai dari mingguan sampai dengan bulanan.

Dengan daftar jadi mitra driver ekspedisi maka penghasilan setiap bulan bisa dimaksimalkan. Menggunakan aplikasi yang stabil, mitra driver lebih mudah untuk mendapatkan orderan pengiriman barang.

Aplikasi yang stabil merupakan senjata agar dapat menambah penghasilan sebesar-besarnya. Jika ada masalah segera sampaikan keluhan driver Lalamove melalui kontak CS yang telah disediakan.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home