Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 04:32 WIB | Minggu, 24 Juli 2022

Kontes Mirip Hemingway Kembali Digelar di Florida

"Papa," orang-orang yang menang dalam kontes mirip Hemingway membantu staf Rumah Sakit Penyu yang berbasis di Florida Keys membawa "Papa," penyu tempayan seberat 185 pon, untuk dilepaskan ke Samudra Atlantik di lepas Marathon , Fla., Kamis, 21 Juli 2022. (Foto-foto: Andy Newman/Biro Berita Florida Keys via AP)

FLORIDA, SATUHARAPAN.COM-Kontes penampilan milir ssatrawan Ernest Hemingway yang diselenggarakan tiap tahun dimulai di Key West hari Kamis (21/7), menandai peringatan 123 tahun kelahiran Ernest Hemingway pada 21 Juli.

Kompetisi tahun ini menarik 135 pria gemuk berjenggot, yang berusaha membuktikan kemiripan mereka dengan penulis Amerika yang terkenal itu. Kontes ini merupakan puncak dari perayaan Hemingway Days tahunan di Key West, yang dipentaskan untuk merayakan bakat kreatif dan gaya hidup penuh warna dari pria yang tinggal dan menulis di pulau itu selama sebagian besar pada dekade 1930-an.

Peserta pada Kamis malam diarak melintasi panggung di Sloppy Joe's Bar, tempat Hemingway dan rekan-rekannya sering bertemu untuk minum-minum, di hadapan panel juri yang juga mantan pemenang kontes.

Sebagian besar memiliki jenggot penuh dan mengenakan pakaian olahragawan, tampaknya meniru persona "Papa" yang diadopsi oleh Hemingway di tahun-tahun terakhirnya.

Pada hari Kamis pagi, sekelompok orang yang mirip membantu melepaskan kura-kura laut tempayan seberat 185 pon (83 kilogram), yang secara kebetulan dijuluki "Papa" ketika diselamatkan setelah terjerat tali pancing, di lepas Pantai Sombrero Florida Keys di Maraton.

Babak penyisihan kedua kontes serupa ditetapkan hari Jumat, dan pemenang tahun 2022 akan dipilih pada hari Sabtu malam.

Rabu malam, Nick Henke dari St. Louis, Missouri, dinobatkan sebagai pemenang Kompetisi Cerita Pendek Lorian Hemingway. Entrinya, "A Lot of Carrefours," menang atas 775 kiriman Amerika dan internasional lainnya, dinilai oleh cucu penulis Ernest Hemingway.

Hemingway Days berlanjut hingga hari Minggu dengan berbagai acara termasuk spoof "Running of the Bulls" yang tidak biasa dan Turnamen Key West Marlin.

Saat tinggal di Key West selama sebagian besar tahun 1930-an, Hemingway menulis karya klasik termasuk "Untuk Siapa Bell Tolls" dan "To Have and Have Not." (AP)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home