Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 12:08 WIB | Senin, 25 Juli 2022

Seorang Pengacara Dinobatkan Mirip Ernest Hemingway

Pada hari Sabtu, 23 Juli 2022 ini, Jon Auvil, tengah, menerima patung Ernest Hemingway dan ucapan selamat setelah dia memenangkan Kontes Serupa Hemingway 2022 di Sloppy Joe's Bar di Key West, Florida. Di sebelah kiri Auvil adalah Joe Maxey, pemenang 2019, dan di sebelah kanan adalah Fred Johnson, yang menang pada 1986. Auvil, yang akhirnya menang pada percobaan kedelapannya, mengalahkan 124 peserta lain dalam kontes yang merupakan acara puncak dari acara tahunan Hemingway Key West Festival hari yang berakhir Minggu, 24 Juli. Hemingway tinggal dan menulis di Key West selama sebagian besar tahun 1930-an. (Foto: Andy Newman/Biro Berita Florida Keys via AP)

FLORIDA, SATUHARAPAN.COM-Beberapa datang dengan sweater wol nelayan, dan kontestan lainnya mengenakan pakaian olahragawan. Tapi itu adalah sweter berwarna krem ​​yang dikenakan pengacara Jon Auvil yang menarik perhatian juri yang memberinya gelar untuk orang yang paling mirip penulis dan mantan penduduk Key West, Florida, Ernest Hemingway.

Auvil menang pada hari Sabtu (23/7) malam atas 124 kontestan lain untuk memperebutkan gelar dalam Kontes Mirip Hemingway tahunan di Sloppy Joe's Bar, perusahaan Key West di mana penulisnya menjadi pelindung tetap selama kediamannya selama satu dekade di pulau itu pada 1930-an.

Kontes mirip ini adalah puncak perayaan tahunan Hari Hemingway Key West, yang berakhir pada hari Minggu.

Auvil mengatakan dia berbagi hasrat Hemingway dalam memancing, telah menulis beberapa fiksi dan ingin menulis lebih banyak. “Setiap orang ingin menulis seperti Hemingway,” kata Auvil, yang tinggal di Dade City, Florida, timur laut Tampa.

Saat tinggal di Key West, Hemingway menulis karya klasik, termasuk “For Whom the Bell Tolls” dan “To Have and Have Not.” Sebagai sastrawan yang gemar memancing, karya lainnya yang terkenal adalah “The Old Man and The Sea”. (dengan AP)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home