Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Sabar Subekti 11:12 WIB | Sabtu, 13 April 2024

Lalu Lintas Normal, One Way Jalan Tol Kalikakung – Cipali Ditunda

Pelaksanaan one way di jalan tol. (Foto ilustrasi: dok. Ist)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM- Pelaksanaan rekayasa lalu lintas one way yang sedianya dimulai pada hari Jumat (12/4/2024) pukul 14:00 resmi ditunda. Adapun one way diberlakukan dari Tol Kalikangkung KM 414 hingga Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 72.

“Pelaksanaan one way ditunda dari Gate Tol Kalikangkung KM 414 hingga tol Cipali KM 72, masih berlaku lalu lintas normal dua arah,” tulis Korlantas Polri sebagaimana dikutip dari akun Instagram resmi @korlantaspolri.ntmc, hari Jumat (12/4).

Korlantas menyebut situasi arus lalin tol dari arah Semarang-Batang menuju Jakarta masih di bawah ketentuan pemberlakuan one way. Sehingga one way yang sedianya diberlakukan pukul 14:00 siang ini ditunda.

“Kendaraan dari arah Semarang-Batang menuju arah Jakarta masih di bawah parameter pemberlakuan rekayasa lalu lintas,” kata Korlantas.

Penundaan one way ini bersifat situasional. Polisi bisa memberlakukan diskresi bila diperlukan. “Penundaan one way bersifat situasional sesuai dengan diskresi kepolisian,” tulis Korlantas mengakhiri.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home