Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 15:06 WIB | Minggu, 07 September 2014

Lewat Instagram, Ani Yudhoyono Unggah Foto Mulai Berkemas

Foto hasil unggahan Ibu Ani Yudhyono di Instagram, Sabtu (6/9) mendapat banyak tanggapan dari followers-nya. (Foto: Instagram Ani Yudhoyono, @aniyudhoyono)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ibu Negara Ani Yudhoyono mengunggah foto aktivitasnya berkemas dalam sebuah ruangan yang diduga kamar tidurnya bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Foto tersebut diperlihatkan Ani dalam jejaring sosial fotografi, Instagram, Sabtu (6/9).

Dalam akun Instagram, @aniyudhoyono, Ani menunjukan dirinya sedang berkemas-kemas dan memasukkan sejumlah pakaian dalam box plastik yang telah disiapkannya.

Foto yang diberinya judul "Mulai beberes" itu memperlihatkan sebuah ranjang tidur dan satu kotak yang sudah terisi, satu buah sedang diisi oleh pakaian, dan beberapa lainnya masih kosong. Namun ada pemandangan yang tidak biasa, terlihat sebuah sofa kulit berdiri di dalam ruangan yang membuat pintu seakan dihalangi. Di atas sofa juga tergeletak beberapa pakaian yang siap dikemas oleh Ani.

Selain itu, kamar tersebut juga memperlihatkan seperangkat televisi dengan speaker yang menghadap ke sisi ranjang. Ranjang yang dihiasi dengan seprei berwarna putih ditambah kelambu berkelir sama tersebut diduga sebagai tempat Presiden Yudhoyono bersama Ani merebahkan diri usai beraktivitas.

Dalam foto tersebut, Ani terlihat sedang memegang sebuah pakaian berwarna biru. Sedangkan dirinya menggunakan kemeja biru kotak-kotak dengan bando yang terikat di kepala.

Kamar yang diperlihatkan oleh Ani itu diduga berada di dalam Istana Negara. Hal itu terlihat dari arsitektur pintu yang menjulang dan hiasan lampu menjuntai dan karpet yang menjadi khas Istana Kepresidenan.

Tanggapan Follower

Foto tersebut pun langsung mendapat berbagai tanggapan dari followers (pengikut) @aniyudhoyono di Instagram. Seseorang dengan akun @sita_sopian menulis: Ibuuu… you are so down-to-earth. Sementara akun @teukuyandi menulis “Terimakasih Ibu Ani dan Bapak SBY atas jasa nya selama 10 tahun sukses terus semoga selalu dalam lindungan ALLAH amiinn”.

Tanggapan lain datang dari akun @rafly19muammar yang berkomentar “Demi apapun saya sedih ketika bpk SBY sudah tidak menjabat menjadi president. Terima untuk kasih 10thnya, begitu banyak jasa-jasa bpk SBY kepada NKRI. Bpk. SBY sudah bekerja keras demi tanah air tercinta, saya takut & ragu ketika RI 1 bukan bpk. SBY lagi. Salam dari saya untuk bapak SBY & keluarga besar “.

Adapun akun @aliamsyah menulis “Terima kasih atas pengabdian Bapak dan Ibu, semoga kedepannya selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan, terus mengabdi untuk memajukan bangsa ini, amin.”

Masih banyak komentar lain yang berisi ucapan terima kasih atas kesediaan Ibu Ani Yudhoyono menemani Presiden SBY menjalankan tugas-tugas negara selama 10 tahun dan kisah selama 10 tahun itu akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

“Sedih bgt liatnya…terharu bgt baca semua comment di atas…begitu banyak yg mencintai ibu dan bapak, begitupun saya…terimakasih banyak bu,pak atas kesabaran dan kesederhanaannya selama 10 tahun menjabat sbg Ibu dan Bapak Negara…terimakasih telah menjadi pemimpin yg baik slama ini…wlwpun bgtu banyak fitnah dan celaan dr orang2, kami tetap mencintai Bapak ibu..,” komentar seseorang bernama Sandyadhea.

Twitter Juga

Tidak hanya di Instagram, ketika foto yang sama ditampilan pada akun Twitter pribadi SBY, @SBYudhoyono, Sabtu (6/9) dengan judul "Mulai Beberes", sejumlah follower ikut berkomentar.

Pemilik akun Andika M. Arafah menulis: "mksih Pak Beye atas kerjakeras anda slama ini! :') we are Proud has have a President like you :')"

Sedangkan pemilik akun ‏@sadikin_ID menulis: "kok sedih ngeliat ibu ani beberes, terima kasih :("

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home