Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 17:09 WIB | Kamis, 26 Juni 2014

LSI: Pasangan Jokowi-JK Unggul Dimassa NU

LSI: Pasangan Jokowi-JK Unggul Dimassa NU
13 hari yang menetukan Head to Head antara pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK. (Foto-foto: Elvis Sendouw)
LSI: Pasangan Jokowi-JK Unggul Dimassa NU
Dewi Arum dan Fitri Hari anggota LSI saat memberikan penjelasan hasil survei.
LSI: Pasangan Jokowi-JK Unggul Dimassa NU
Hasil survei pemilih "galau" masih tinggi mencapai 32.2%.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Lingkaran Survei Indonesia (LSI) merilis hasil survei baru atas kedua pasangan calon Presiden di kantor  LSI Jalan Pemuda, Jakarta, Kamis (26/6).  

Dari hasil survei yang diberi judul "13 hari yang Menentukan: Head to Head antara pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK, Fitri Hari menjelaskan, Jokowi dipilih oleh 45% responden. Namun sebanyak 8.1% dari 45% itu yang masih ragu, dan masih mungkin berubah pandangan. Sementara Prabowo didukung oleh 38.7% publik. Namun sebesar 7.8% dari 38.7% itu juga dihinggapi ragu dan masih mungkin "pindah kelain hati." Sedangkan massa mengambang sebesar 16.3%. 

Namun dari hasil survei,massa Nahdathul Ulama (NU) pasangan Jokowi-JK lembih banyak dibandingkan pasangan Prabowo-Hatta. Tetapi pasangan Prabowo-Hatta menang di massa Muhammadiyah. Ujar Fitri Hari pembicara LSI.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home