Loading...
DUNIA
Penulis: Sotyati 17:46 WIB | Jumat, 28 Maret 2014

L’Wren Scott Wariskan Kekayaannya untuk Jagger

L'Wren Scott dan Mick Jagger di acara "Women of the Year" yang diadakan Harper's Bazaar, di London, Inggris, 5 November 2013. (Foto: Getty Images/David M Benett)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM - L'Wren Scott (49) mewariskan harta bendanya senilai 9.000.000 dolar AS (lebih kurang Rp 102,4 miliar) kepada kekasihnya, tokoh grup band The Rolling Stones Sir Mick Jagger (70).

Scott, perancang busana terkenal, yang gaun rancangannya acap dikenakan para bintang Hollywood di pesta penyerahan Penghargaan Oscar itu, bunuh diri minggu lalu. Contactmusic.com memberitakan Scott meninggalkan harta bendanya untuk kekasihnya yang sangat berduka itu. Scott dan Jagger sudah menjalin hubungan 13 tahun, dan Jagger sedang konser keliling di Australia ketika Scott ditemukan bunuh diri di kediaman mewahnya di Kota New York.

Harta kekayaan Scott yang diwariskan kepada Jagger itu berupa kondominium mewah di New York senilai 8.000.000 dolar (lebih kurang Rp 91 miliar), ditambah perhiasan, koleksi busana mewah, dan semua kendaraan roda empat.

Scott, sesuai kemauannya, seperti dilaporkan New York Post, menulis, “Kuwariskan semua perhiasan, pakaian, rumah dan perabotan rumah tangga, kendaraan pribadi, dan seluruh barang pribadiku … untuk Michael Philip Jagger”.

Surat wasiat itu ditandatangani Scott, yang juga mantan model itu, di Beverly Hills, California, pada 23 Mei 2013.

Scott, juga, secara sadar, mengabaikan dua saudaranya, termasuk Jane Shane (53). Scott dan kakak perempuannya itu tidak saling berbicara enam tahun belakangan ini.

Kabar tentang “warisan” tersebut mengejutkan berbagai kalangan, mengingat tahun lalu Scott mengangkat kakak laki-lakinya, Randall Bambrough (58), sebagai wakil pemimpin perusahaan fashion miliknya, LS Fashion Ltd.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home