Loading...
DUNIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 19:09 WIB | Sabtu, 08 Maret 2014

Malaysia Airlines Belum Bisa Rilis Nama Penumpang

Foto: themalaysianinsider.com

KUALA LUMPUR, SATUHARAPAN.COM - Media Center Malaysia Airlines menyatakan belum dapat merilis nama-nama penumpang yang terdapat di dalam pesawat MH370 yang hilang kontak dalam perjalanan menuju Beijing, China, pada Sabtu (8/7) pagi pukul 02.40 termasuk yang berasal dari Indonesia.

"Kami belum dapat merilis nama-nama penumpang kepada media," kata Zawiah, petugas Media Center Malaysia Airlines ketika dihubungi dari Jakarta, Sabtu (8/3).

Dia menjelaskan, nama-nama penumpang hanya akan diberikan kepada pihak keluarga karena belum dapat dipublikasikan kepada media.

"Kalau untuk keluaga, kami bisa menginformasikan nama penumpang, tapi kalau untuk media belum bisa," katanya.

Spekulasi 

Hilang kontak secara mendadak pesawat Malaysia Airlines MH370 menurut spekulasi dari ahli penerbangan terkemuka akibat adanya ledakan atau pintu kargo belakang hilang dalam penerbangan pesawat, seperti dilaporkan Sydney Morning Herald.

Ahli penerbangan dan editor airlineratings.com Geoffrey Thomas mengatakan bahwa ia menduga pesawat itu mengalami "ledakan tiba-tiba" karena tidak ada panggilan mayday (SOS) atau peringatan lainnya yang dilakukan. 

Thomas, yang telah terlibat dalam industri penerbangan selama 35 tahun, berspekulasi bisa jadi ledakan disebabkan oleh bom teroris atau pintu kargo lepas dari pesawat itu. (Ant/themalaysianinsider.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home