Loading...
INDONESIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 12:15 WIB | Rabu, 19 November 2014

Menpora Lengkapi LHKPN

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi usai melengkapi LHKPN di Gedung KPK Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (19/11). (Foto: Diah A.R)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melengkapi laporan harta kekayaan (LHKPN) yang pernah dia sampaikan ke KPK.

“Saya silaturahmi dan melengkapi bahan-bahan,” kata dia di Gedung KPK Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (19/11). Nahrawi datang dengan menggunakan batik berwarna hijau muda dan diantar mobil Toyota Royal Saloon B 1705 RFS warna hitam.

Beberapa waktu yang lalu Nahrawi telah menyerahkan LHKPN, namun tidak secara langsung. “Hanya itu saja, transkrip dari bank saja. Saya lengkapi, dan kemarin mohon maaf karena tidak sempat datang sendiri, karena banyak hal yang harus saya selesaikan,” kata dia.

Dalam kesempatan tersebut Nahrawi enggan menyebutkan berapa harta yang dia miliki saat ini. "Waduh, nanti beliau-beliau (KPK) saja yang mengumumkan."

Berdasarkan penelusuran di situs www.acch.kpk.go.id Imam Nahrawi terakhir kali melaporkan harta kekayaannya pada 16 Juli 2010 senilai Rp 2.653.995.100.

 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home