Loading...
SAINS
Penulis: BPK PENABUR Jakarta 18:31 WIB | Sabtu, 20 Mei 2023

Menyambut Hari Kenaikan-Nya ke Surga: Peran Penting Anak Tuhan

Kenaikan Tuhan Yesus (Foto : BPKPENABURJakarta)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM, menyambut hari peringatan kenaikan Tuhan Yesus ke surga, ada baiknya anak-anak Tuhan memaknai peristiwa tersebut secara nyata. Tidak hanya menjadi sekedar momen selebrasi setiap tahun saja.

Berikut beberapa hal yang dapat dilakukan anak-anak Tuhan, terkhususnya di BPK PENABUR Jakarta:

1. Mengucap syukur karena Tuhan Yesus menyediakan tempat tinggal bagi kita di surga 

Bersyukurlah karena Tuhan Yesus menjamin bahwa setiap orang yang percaya kepada-Nya akan mempunyai tempat tinggal yang tetap dan aman di surga. Tempat ini bukan hanya tempat tinggal fisik, tetapi juga mencakup kebahagiaan, kedamaian, dan kasih yang tidak terbatas, di mana kita hidup bersama dengan Tuhan Yesus untuk selama-lamanya.

2. Menjadi saksi Tuhan Yesus di mana pun kita berada

Kita bisa menjadi saksi Tuhan melalui perkataan dan perbuatan sehari-hari. Kita harus berbicara dengan kata-kata yang baik, memperkenalkan orang kepada Tuhan Yesus yang mengasihi, dan menyelamatkan orang-orang berdosa melalui kematian-Nya di kayu salib. 

Di samping itu, kita juga dapat bersaksi melalui perbuatan sehari-hari, dengan cara mengasihi sesama dan taat pada ajaran Tuhan Yesus.

3. Setia menantikan kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali 

Kita harus menantikan kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali dengan penuh harapan dan sukacita. Kita harus mempersiapkan diri dengan hidup sesuai dengan kehendak-Nya dan menjadi saksi Tuhan Yesus yang baik dalam kehidupan sehari-hari, baik di rumah, di sekolah, dan di manapun kita berada.

Selamat memperingati Hari Kenaikan Tuhan Yesus ke Surga siswa BPK PENABUR Jakarta!

 

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home