Loading...
SAINS
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 14:51 WIB | Sabtu, 29 November 2014

Naomi Campbell Buka Toko Fashion Peduli Ebola

Supermodel Inggris Naomi Campbell (kanan) berpose dengan aktor Inggris Idris Elba (kiri) pada peluncuran Fashion For Relief Pop-Up di Westfield di London pada Kamis (27/11). (Foto: AFP)
LONDON, SATUHARAPAN.COM – Supermodel terkenal asal Inggris Naomi Campbell meluncurkan toko fashion pop-up di sebelah timur kota London untuk meningkatkan kepedulian dan menggalang dana terhadap penyebaran penyait Ebola yang belakangan ini marak terjadi di berbagai belahan dunia.

Campbell memajang gaun pesta, sepatu hak tinggi yang berkilauan dan beberapa potong baju hasil sumbangan dari teman-temannya dan para desainer di toko yang bernama “Fashion for Relief” tersebut.

Toko yang didirikan oleh Campbell setelah bencana badai Katrina pada tahun 2005 lalu akan dibuka selama satu minggu di pusat perbelanjaan Westfield, London Timur.

“Meningkatkan kesadaran tentang Ebola dan mendidik bagaimana cara pencegahannya sangat penting untuk membantu mencegah penyebaran penyakit mematikan ini,” kata Campbell menjelang pembukaan toko tersebut pada Kamis (27/11).

“Kami berharap toko Fashion for Relief ini akan mengumpulkan dana yang nantinya akan sangat dibutuhkan dan menimbulkan kesadaran terhadap penyakit ini. Kami menawarkan potongan harga yang menakjubkan dan harga yang sangat terjangkau.”

Campbell ditemani oleh penyanyi musik rapTinie Tempah dan aktor Idris Elba yang pernah berperan sebagai tokoh Nelson Mandela dalam peluncuran toko itu.

 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home