Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 14:23 WIB | Selasa, 05 Mei 2015

Panglima TNI Meluncurkan Buku TNI Air Asia QZ-8501

Panglima TNI Meluncurkan Buku TNI Air Asia QZ-8501
Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko. (Foto-foto: Endang Saputra)
Panglima TNI Meluncurkan Buku TNI Air Asia QZ-8501
Lomba tembak antarwartawan untuk memperebutkan Piala Panglima TNI tahun 2015 di lapangan tembak Mabes TNI Cilangkap.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko didampingi masing-masing Kepala Staf Angkatan hadir pada acara "Peluncuran Buku TNI Air Asia QZ-8501" dan meresmikan Museum Media Penerangan TNI, di Media Center Puspen TNI, Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Selasa (5/5).

"Peluncuran buku TNI-Air Asia QZ-8501 dan pendirian Museum Media Penerangan TNI memiliki nilai startegis dalam upaya mengenang dedikasi dan kiprah Satgas SAR TNI dalam melaksanakan misi kemanusiaan, karena di dalam jiwa setiap prajurit profesional mengalir tanggung jawab sosial," kata Panglima TNI Moeldoko dalam kata sambutannya.

Menurut Panglima Museum Media Penerangan TNI merupakan sebuah area untuk menyajikan beberapa material maupun produk penerangan TNI yang memiliki nilai sejahtera tinggi bagi perjalanan dan perjuangan TNI. Selain itu, untuk membangkitkan semangat personel penerangan TNI dalam mengabadikan sebuah momentum melalui bidikan foto maupun video berikut paralatan yang digunakan dalam medan operasi maupun tugas lain yang dilaksanakan TNI.

"Selain acara peluncuran buku TNI-Air Asia QZ-8501 dan peresmian museum juga dilaksanakan lomba tembak antarwartawan untuk memperebutkan piala Panglima TNI tahun 2015 di lapangan tembak Mabes TNI Cilangkap," kata dia.

Tari Dakdas, tarian khas Kalimantan Tengah (Kaltim) yang mengisahkan tentang permohonan doa dan pertolongan Tuhan Yang Maha Esa agar para korban diterima di sisi-Nya, memeriahkan acara itu.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home