Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 14:35 WIB | Selasa, 28 Maret 2017

Pelawak Srimulat Eko DJ Meninggal Dunia

Sejumlah kerabat dan anggota keluarga berdoa di dekat jenazah pelawak senior Eko Ndaru Djumadi (Eko DJ) di rumah duka Pondok Kelapa, Jakarta, Selasa (28/3/2017). Eko DJ meninggal dalam usia 65 tahun karena sakit gagal ginjal. (Foto: Antara/Rivan Awal Lingga)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Pelawak Srimulat Eko Koeswoyo atau Eko DJ meninggal dunia hari Senin (27/3) pukul 23.00 WIB dalam usia 65 tahun di kediamannya di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur akibat sakit gagal ginjal dan gagal jantung yang dideritanya cukup lama.

Eko DJ sempat dirawat di rumah sakit di Jakarta Timur awal tahun, kesehatan berangsur pulih namun tetap harus menjalani cuci darah. Cuci darah menjadi rutin ketika Eko DJ divonis mengalami gagal ginjal.

Rencananya, Selasa (28/3) jenazah akan dimakamkan satu liang lahat dengan ibundanya di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Eko Lahir di Malang 7 Januari 1952, Ia merupakan salah satu anggota grup lawak legendaris Srimulat. Namanya semakin dikenal luas setelah membintangi sinetron komedi pada tahun 1997.

Komedian Tarzan mengatakan Eko sebagai orang yang mudah bergaul. Dia juga melihat karir Eko DJ selama ini tidak pernah turun.

"Normal terus. Dari dulu, sejatuh-jatuhnya, dia tetap masih punya roda empat," ujar dia.

"Dia mempermainkan kata-kata dengan bagus sekali, karena itu dia bisa bertahan hingga saat ini. Dia juga komunikatif, suka membaca," sambung dia. (Ant/wikipedia)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home