Loading...
SAINS
Penulis: Sabar Subekti 10:01 WIB | Kamis, 16 Februari 2023

Perempuan Polandia Melahirkan Bayi Kembar Lima

Foto pada hari Selasa, 14 Februari 2023 menunjukkan salah satu anak dari kembar lima, lahir pada hari Minggu di Rumah Sakit Universitas di Krakow, Polandia. (Foto: Karolina Fok/Arsip, Rumah Sakit Universitas, Krakow/www.su.krakow.pl via AP)

WARSAWA, SATUHARAPAN.COM  - Seorang ibu di Polandia telah berhasil melahirkan anak kembar lima prematur, kata pejabat rumah sakit di Polandia selatan, pada hari Selasa (14/2).

Anak-anak itu, dua laki-laki dan tiga perempuan dilahirkan melalui operasi caesar pada hari Minggu (12/2), pada pekan ke-28 kehamilan, di Rumah Sakit Universitas di Krakow.

Dengan berat antara 710-1.400 gram (25-49 ons), mereka semua dimasukkan ke dalam inkubator dan diberi bantuan pernapasan, tetapi dokter mengatakan semuanya baik-baik saja, mengingat kelahiran prematur mereka.

Ibu kembar lima, Dominika Clarke, 37 tahun, mengatakan pada konferensi pers di Krakow hari Selasa bahwa dia merasa "jauh lebih baik dari yang saya harapkan."

“Jika Anda memiliki sistem, pendekatan yang tenang, dan sikap positif, maka mungkin untuk memiliki kehidupan yang sangat keren dengan banyak anak,” kata Clarke.

Clarke, telah memiliki dua anak sebelumnya yang berusia 10 bulan dan 12 tahun, dan suaminya yang berkebangsaan Inggris, juga termasuk dua pasang anak kembar. (AP)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home