Loading...
INDONESIA
Penulis: Sabar Subekti 09:38 WIB | Senin, 11 April 2022

Polisi Minta Mahasiswa Yang Berdemo untuk Menghormati Hak Masyarakat

Kadiv Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo. (Foto: Humas Polri)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM-Kadiv Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo berpesan kepada mahasiswa yang ikut demonstrasi di Istana Negara, hari Senin (11/4) untuk menghormati hak masyarakat. Khususnya kepada masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa.

"Dalam menyampaikan pendapat di depan umum untuk tetap menghormati semua hak warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa," kata Dedi dalam keterangannya, hari Minggu (10/4).

Dedi juga meminta agar para mahasiswa tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), karena pandemi belum selesai. "Tetap menjaga dan disiplin karena masih pandemi, menjaga situasi tetap aman dan damai, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa."

Dijelaskan, pengamanan untuk demonstasi sendiri hanya diterjunkan pasukan dari Polda Metro Jaya. Dia meyakini, aksi demonstrasi besok berjalan lancar dan aman. "Cukup Polda Metro aja. Semoga lancar dan aman,” kata Dedi.

Sebelumnya, Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia ( BEM SI ) berencana menggelar demonstrasi di depan Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (11/4). BEM SI mengklaim akan ada lebih dari 1.000 mahasiswa dari berbagai kampus yang turun ke jalan.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home