Loading...
INDONESIA
Penulis: Sabar Subekti 17:08 WIB | Selasa, 21 November 2023

Polisi Tangkap Pembuat Rekening Bos Narkotika Fredy Pratama

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Mukti Juharsa. (Foto: Humas Polri)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM-Bareskrim Polri menangkap seorang tersangka baru dalam kasus peredaran narkoba jaringan internasional yang dikendalikan buronan Fredy Pratama. Seorang tersangka baru itu berinisial B, ditangkap di wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Dia ditangkap di Bekasi. “Dia orang biasa tapi jaringan Fredy Pratama,” kata Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Mukti Juharsa, kepada wartawan, Selasa (21/11).

Kasubdit V Dittipidnarkoba Bareskrim Polri, Kombes Cahyo Hutomo, menerangkan, B berperan membantu Fredy Pratama menyediakan rekening untuk menampung hasil kejahatannya.

“Pemberi sarana, dia pemberi sarana, memberikan sarana aja. Dia membuat rekening banyak untuk aktivitas Fredy Pratama,” kata Cahyo.

Bareskrim masih mengejar orang-orang yang terkait jaringan narkoba Fredy Pratama. Meski begitu, Fredy sendiri belum bisa ditangkap.

Informasi terakhir yang didapat penyidik, Fredy Pratama berada di Thailand. Polisi kesulitan menangkapnya, karena di sana, mertuanya juga merupakan pimpinan kartel narkoba.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home