Loading...
INDONESIA
Penulis: Sabar Subekti 16:22 WIB | Sabtu, 09 September 2023

Presiden Jokowi Hadiri KTT G-20 di New Delhi, India

Presiden Joko Widodo menghadiri rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 India pada hari Sabtu, 9 September 2023 yang digelar di Bharat Mandapam, IECC, Pragati Maidan, New Delhi, India. (Foto: BPMI Setpres/Lalily Rachev)

NEW DELHI, SATUHARAPAN.COM-Presiden Joko Widodo menghadiri rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20 India pada hari Sabtu, 9 September 2023 yang digelar di Bharat Mandapam, IECC, Pragati Maidan, New Delhi, India.

Tiba sekira pukul 10:10 waktu setempat (WS) atau 11:40 WIB, Presiden Jokowi disambut oleh Perdana Menteri (PM) Narendra Modi. Kedua pemimpin negara pun tampak berfoto bersama sambil berjabat tangan dengan latar belakang roda yang menjadi ikon dari Konark Sun Temple yang merupakan bagian dari situs warisan dunia UNESCO.

Setelahnya, Presiden Jokowi berjalan menuju Leaders Lounge di mana para pemimpin negara G-20 dan ketua organisasi internasional lainnya telah tiba terlebih dahulu di sana.

Kemudian, Presiden Jokowi bersama para pemimpin negara G-20 melanjutkan kegiatan menuju ruang pertemuan untuk melaksanakan pertemuan sesi pertama KTT G-20 India yang mengangkat topik dengan tema “One Earth”.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home