Loading...
RELIGI
Penulis: Prasasta Widiadi 08:39 WIB | Senin, 28 Juli 2014

Presiden SBY Beri Ucapan Selamat Idul Fitri

Screenshot akun twitter (Foto: akun twitter @SBYUdhoyono).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pada Senin (28/7) memberi ucapan selamat Idul Fitri melalui akun twitter pribadinya.

"Saya & keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon maaf lahir & batin. Semoga ibadah kita mendapat ridho Allah SWT *SBY*," tutur Presiden SBY melalui akun twitter @SBYudhoyono, Senin (28/7/2014).

Akun twitter presiden saat ini diikuti 5.186.423 followers, sementara presiden Indonesia keenam ini mengikuti (follow) 132 pengguna twitter lain.  

Akun twitter SBY telah menghasilkan 2859 kicauan sejak pertama kali dibuat pada 2012. Kicauan di twitter yang ditulis sendiri oleh Presiden SBY selalu ditandai dengan tanda '*SBY*'. Hari ini merupakan Idul Fitri terakhir SBY sebagai Presiden Republik Indonesia, karena pada Oktober 2014 mendatang Joko Widodo, akan menggantikannya sebagai orang nomor satu di Indonesia.

Pada hari ini beliau akan melaksanakan salat Id di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat bersama istrinya Ani Bambang Yudhoyono. Wapres Boediono beserta istrinya pun salat di tempat yang sama. (akun twitter @SBYudhoyono).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home